5 Produk Cuci Muka Wardah Terbaik untuk Kulit Glowing, Harga Terjangkau

5 Produk Cuci Muka Wardah Terbaik untuk Kulit Glowing, Harga Terjangkau

5 Produk Cuci Muka Wardah Terbaik untuk Kulit Glowing, Harga Terjangkau-Tangkapan layar youtube.com/REKOMENDASI TERBAIK-Tangkapan layar youtube.com/REKOMENDASI TERBAIK

Selain itu, facial wash dengan tekstur gel ini juga dilengkapi dengan kandungan allantoin yang akan membantu menjaga kulit agar tetap lembap sehingga tidak terasa kering setelah membersihkan wajah.

4. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Rekomendasi sabun cuci muka Wardah yang lainnya adalah Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash. Yap, sudah tertebak bukan produk ini untuk mengatasi masalah apa?

Yap, sabun ini dibuat untuk mengatasi masalah tanda penuaan dini. Mulai dari kerutan, garis halus, kendur, dan skin texture.

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen Alami Dalam 1 Malam, Ketiak yang Semula Hitam jadi Putih

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Langsung Glowing

Kok bisa? Sebab fomulanya memiliki kandungan berupa bakuchiol dan ceramide. Selain itu, ada Lamellar Technology di dalamnya yang akan menjaga keseimbangan pH dan struktur lamerllar kulit.

5. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser with Natural AHA+PHA

Kalau ingin punya wajah sebening kristal, maka sabun ini bisa lho kamu pakai setiap hari. Edelweiss extract dan natural AHA PHA di dalamnya akan mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan bekas jerawat.

Tidak hanya membantu membersihkan dan mencerahkan wajah saja, produk cuci muka Wardah ini juga akan membantu meningkatkan kelembapan kulit. Facial wash ini memiliki tekstur berupa gel, cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Itu dia beberapa produk cuci muka Wardah yang bisa dipakai secara rutin untuk membersihkan wajah. semoga membantu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: