Hal-hal yang Disukai dari Motor Yamaha NMAX Turbo 2024

Hal-hal yang Disukai dari Motor Yamaha NMAX Turbo 2024

Hal-hal yang Disukai dari Motor Yamaha NMAX Turbo 2024-Youtube.com/Iwan Banaran-

Yamaha NMAX Turbo 2024 didukung dengan teknologi turbo atau yang disebut dengan Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT) pada mesin 155cc nya yang sanggup meningkatkan tenaga dan torsi secara signifikan. Hal inilah yang menjadikan Yamaha NMAX Turbo 2024 lebih responsif dan lincah saat digunakan berkendara.

Selain itu, juga terdapat 2 mode berkendara yakni T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring). Untuk kamu yang menyukai kecepatan dan performa, maka Yamaha NMAX Turbo 2024 tentu saja menjadi pilihan yang tepat.

2. Desain yang Sporty dan Futuristik

Hal-hal yang disukai dari motor Yamaha NMAX Turbo 2024 kedua adalah desain yang sporty dan futuristik. Yamaha NMAX Turbo 2024 mengusung desain yang lebih sporty dan futuristik dibandingkan model sebelumnya.

Tampak dari desain lampu depan dan belakangnya yang baru memberikan tampilan yang lebih modern dan agresif. Selain itu, Yamaha NMAX Turbo 2024 juga dilengkapi dengan beberapa detail baru seperti emblem “Turbo” dan velg yang lebih sporty.

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil City Car Bekas Murah Transmisi Matic Ini, Siap Menemani Perjalanan Keluargamu!

BACA JUGA:Yamaha NMAX “TURBO” Resmi Mengaspal di Indonesia, Yang Lain Minggir Dulu

Desain ini semakin mempertegas kesan gagah dan bertenaga dari Yamaha NMAX Turbo 2024. Selain itu juga terdapat 6 varian warna yang bisa kamu pilih yakni Magma Black, Elixir Dark Silver, Dull Blue, Red, Black dan White.

3. Fitur Canggih dan Modern

Hal-hal yang disukai dari motor Yamaha NMAX Turbo 2024 ketiga adalah fitur canggih dan modern. Yamaha NMAX Turbo 2024 tak hanya unggul dari segi performa dan desain saja, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan modern.

Fitur-fitur tersebut antara lain:

- Smart key system : sistem kunci pintar yang bisa membuat kamu tidak perlu lagi menggunakan kunci fisik untuk menyalakan motor.

- Dual Anti-lock Braking System (ABS) : fitur yang bisa membantu menjaga kestabilan motor saat pengereman mendadak. 

BACA JUGA:Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Mobil Baru Menurut Weton Jawa, Lengkap Dengan Rekomendasi Mereknya

BACA JUGA:Harganya Sepadan NMax? Intip Spesifikasi, Harga dan Keunggulan Motor Listrik Alva One

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: