Cocok untuk Ngedate Pertama! 5 Coffee Shop yang Memiliki Suasana Romantis di Pekalongan, Dijamin Doimu Suka!

Cocok untuk Ngedate Pertama! 5 Coffee Shop yang Memiliki Suasana Romantis di Pekalongan, Dijamin Doimu Suka!

Coffee Shop yang Memiliki Suasana Romantis di Pekalongan--Instagram/soul.tancoffee

Soultan coffee ini, berlokasi di sebrang gang puskesmas Wonopringgo, dan untuk menuju ke lokasinya kamu haru melewati perkampungan terlebih dahulu.

Namun jika sudah sampai lokasi, kamu akan langsung dikejutkan dengan tempat yang super luas dan nyaman banget, disini juga ada kolam renang di tengah-tengahnya.

Ada beragam menu yang ditawarkan, mulai dari makanan sampai minuman, dan tentu saja harganya sangat terjangkau, cocok banget buat kamu yang bingung ngedate pertama mau dimana.

BACA JUGA:Sambang Dialogis 3 Pilar di Desa Pododadi Pekalongan, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Tekankan Hal ini

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo 2024 vs Honda ADV 160: Perbandingan Spesifikasi Hingga Harga, Worth It yang Mana?

3. Sextors Coffee

Rekomendasi coffee shop yang memiliki suasana romantis di Pekalongan selanjutnya adalah sextors coffee, yang buka setiap hari mulai dari jam 3 sore sampai jam 11 malam.

Ada banyak menu yang ditawarkan ditempat ini, tentunya dengan harga yang murah dan terjangkau, baik makanan ataupun minumannya.

Tempat ini sendiri, menjadi salah satu coffee shop yang memiliki tempat cukup unik, sebab memadukan antara desain minimalis dan antik, karena didalamnya banyak ornamen atau pernak-pernik yang antik.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Kunjungi! 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini, Menyajikan Banyak Menu Enak!

 

BACA JUGA:Dijamin Betah untuk Me Time! 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Cirebon Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

4. GSP Coffee

Selanjutnya ada GSP Coffee, yang beralamat di jalan Karanganyar dekat dengan samsat kabupaten Pekalongan, tempat ini cukup unik, karena hadir dengan konsep yang cozy.

Jika kamu suka berfoto-foto, kami sarankan untuk berkunjung ke sini siang atau sore hari, karena di waktu-waktu itu menjadi waktu paling tepat untuk mengabadikan momen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: