Upgrade Audio dengan Budget Terbatas! 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik dengan Super Bass di 2024

Upgrade Audio dengan Budget Terbatas! 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik dengan Super Bass di 2024

Upgrade Audio dengan Budget Terbatas! 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik dengan Super Bass di 2024-Youtube.com/EarFun Audio-

Speaker bluetooth mini terbaik dengan super bass di 2024 yang keempat adalah Simbadda Music Player. Simbadda Music Player merupakan speaker bluetooth mini ini memiliki desain ringkas dan bermaterial plastik sehingga mudah dibawa kemana saja.

Speaker bluetooth mini ini memiliki suara yang jernih dan super bass. Selain itu juga dilengkapi dengan USB Media, SD CArd dan FM Radio serta bisa dihubungkan dengan berbagai perangkat seperti laptop, TV, ponsel dan sebagaiya.

Simbadda Music Player ditawarkan dengan kisaran harga Rp 371 ribuan.

5. Thinkplus K3

Speaker bluetooth mini terbaik dengan super bass di 2024 yang terakhir adalah Thinkplus K3. Thinkplus K3 merupakan speaker bluetooth mini ini bisa dengan mudah di masukan ke dalam tas sehingga sangat cocok dibawa berkemah, hiking dan travelling.

BACA JUGA:Inilah 4 Jenis Hp Gaming ASUS Terbaik dengan Speaker Stereo yang Nyaman Buat Ngegame Seharian!

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Speaker Polytron Terbaik 2024, Cocok untuk Kamu yang Doyan Karaoke!

Speaker bluetooth mini ini memiliki suara 360 derajat omnidirectional yang menghasilkan suara yang terdengar seimbang ke segala arah.  Thinkplus K3 juga memiliki suara yang super bass dan ketahanan baterai hingga 12 jam tanpa henti.

Thinkplus K3 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 70 ribu.

Nah, itulah 5 speaker bluetooth mini terbaik dengan super bass di 2024. Uograde audio tidak harus mahal.

Dengan budget yang terbatas, kamu tetap bisa menikmati suara yang jernih dan super bass dengan speaker bluetooth mini terbaik di tahun 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: