Upgrade Audio dengan Budget Terbatas! 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik dengan Super Bass di 2024

Upgrade Audio dengan Budget Terbatas! 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik dengan Super Bass di 2024

Upgrade Audio dengan Budget Terbatas! 5 Speaker Bluetooth Mini Terbaik dengan Super Bass di 2024-Youtube.com/EarFun Audio-

Speaker bluetooth mini ini memiliki suara yang jernih dan super bass. Selain itu juga didukung dengan teknologi IPX7 yang diklaim tahan air sehingga cocok dibawa kemana saja.

Ketahanan baterai dari Sony SRS-XB 13 adalah hingga 16 jam. Sony SRS-XB 13 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 400 ribuan.

2. JBL Go 3

Speaker bluetooth mini terbaik dengan super bass di 2024 yang kedua adalah JBL Go 3. JBL Go 3 merupakan speaker bluetooth mini ini memiliki desain yang compact dan mudah dibawa kemanapun.

Speaker bluetooth mini ini memiliki suara yang jernih dan super bass. Selain itu juga didukung dengan teknologi IPX7 yang diklaim tahan air sehingga cocok dibawa ke kolam renang atau pantai.

BACA JUGA:Bass Mantap, Fitur Keren! 4 Speaker Bluetooth Ultimate Ears Terbaik 2024 Untuk Temani Aktivitas Anda

BACA JUGA:Dapat Layar Lebar dari Tablet ITEL PAD2 Harga 1.5 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Speaker Stereo!

Ketahanan baterai dari JBL Go 3 adalah hingga 5 jam. JBL Go 3 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 350 ribuan.

3. EarFun UBOOM L

Speaker bluetooth mini terbaik dengan super bass di 2024 yang ketiga adalah EarFun UBOOM L. EarFun UBOOM L merupakan speaker bluetooth mini ini memiliki desain stylish serta tersedia dalam berbagai warna menarik dan kekinian.

Speaker bluetooth mini ini memiliki suara yang jernih dan super bass. Selain itu juga didukung dengan teknologi True Wirelesss Stereo (TWS) yang bisa menghubungkan dua unit UBOOM L secara nirkabel untuk menciptakan pengalamanan yang lebih lua dan besar.

EarFun UBOOM L sangat cocok digunakan untuk menikmati film atau bermain game. Speaker bluetooth mini Ear Fun UBOOM L ditawarkan dengan kisaran harga Rp 1,31 juta.

BACA JUGA:Rekomendasi HP OPPO 2 Jutaan Terbaik, Dilengkapi dengan Speaker Stereo dan Layar Super Jernih AMOLED

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Gaming Speaker Stereo Termurah? Inilah 4 Pilihan Hp Murah Dual Speaker Mewah!

4. Simbadda Music Player

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: