Sepeda Listrik Exotic Veloce 2.0: Jarak Tempuh Jauh, Performa Tangguh dan Gaya Menawan

Sepeda Listrik Exotic Veloce 2.0: Jarak Tempuh Jauh, Performa Tangguh dan Gaya Menawan

Sepeda Listrik Exotic Veloce 2.0: Jarak Tempuh Jauh, Performa Tangguh dan Gaya Menawan-Youtube.com/garudamasjaya-

2. Performa Tangguh Untuk Tantangan Beragam Medan

Sepeda listrik Exotic Veloce 2.0 juga didukung dengan motor brushless 500 watt yang siap menemani kamu menaklukan berbagai medan.

Mulai dari jalanan datar, tanjakan curam, bahkan jalanan batu sekaligus. Kamu bisa menjelajahi kota dengan mudah, berpetualang di alam bebas maupun mengantarkan barang dengan penuh tenaga.

3. Desain Menawan yang Mencuri Perhatian

Sepeda listrik Exotic Veloce 2.0 mengusung desain modern dan stylish yang akan membuat kamu menjadi pusat perhatian di jalanan. 

BACA JUGA:Investasi Berkedok Hobi! Inilah Keunggulan Motor Vespa Klasik Daripada Vespa Matic, Dijamin Untung Gede

Sepeda listrik ini juga mempunyai tampilan yang gemas, sporty dan futuristik ini membuat semua kalangan menyukainya. Sepeda listrik Exotic Veloce 2.0 menyediakan berbagai pilihan warna menarik, kamu bisa memilih yang sesuai dengan gaya dan kepribadian. 

BACA JUGA:Hemat Pengeluaran dengan 5 Ban Tubeless Vario Terbaik dan Berkualitas, Ada Maxxis hingga Michelin

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Membeli! Inilah 5 Kelebihan yang Dimiliki Motor Listrik, Kamu Wajib Tahu!

Selain itu, sepeda listrik Exotic Veloce 2.0 ini juga menggunakan ban tubeless dengan ukuran 14 x 2.5 ini untuk bagian depan dan belakang sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Sepeda listrik Exotic Veloce 2.0 memiliki dimensi panjang 1.540 mm, lebar 420 mm dan tinggi 1.090 mm yang merupakan ukuran ideal untuk pemakaian di segala kondisi jalan.

4. Fitur Lengkap untuk Kenyaman dan Keamanan

Sepeda listrik Exotic Veloce 2.0 sudah disematkan dengan berbagai fitur yang menunjang kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Fitur keamanan seperti sistem pengereman cakram ganda yang memberikan pengereman yang pakem dan aman serta lampu LED depan dan belakang untuk penerangan yang optimal di malam hari. 

Selain itu, ada pula alarm alert yang menjaga keamanan sepeda dari pencurian, lock motor untuk mengunci motor sehingga mencegah penggunaan dari pihak tak berwenang. 

BACA JUGA:Sudah Terbukti dan Teruji! Inilah 5 Mobil 3 Baris yang Murah dan Nyaman, Harganya Mulai Dibawah 100 Juta!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: