Ga Pengen Wajah jadi Kusam? Simak Review Tingkat Oksidasi Cushion, Cushion Mana yang Lebih Awet Warnanya?

Ga Pengen Wajah jadi Kusam? Simak Review Tingkat Oksidasi Cushion, Cushion Mana yang Lebih Awet Warnanya?

review tingkat oksidasi cushion-Wardah, Make Over, Somethin Official Store-Shopee

Tingkat oksidasi dari cushion ini masih tergolong sangat minim, dan bahkan cocok untuk digunakan hampir semua jenis kulit, tanpa takut terlihat lebih gelap warnanya.

3. Somethinc Copy Paste Breatheable Mesh Cushion SPF 33 PA++ - Rp 185.900

Cushion Somethinc varian Copy Paste ini adalah salah satu cushion Somethinc, yang hasil akhirnya adalah glowing atau dewy finish. 

BACA JUGA:5 Bedak Pixy Terbaik dengan Kandungan SPF Tinggi, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas Bikin Flawless Seharian

BACA JUGA:Skintific Vs Somethinc Mana Paling Unggul? Ini Dia Battle Review Produk Cushion Paling Coverage dan Tahan Lama

Meskipun hasilnya lebih glowing dan cenderung cocok untuk kulit kering, tetapi cushion yang satu ini memiliki kandungan Zinc Oxide yang mampu menengkan kemerahan dan mencegah munculnya jerawat. 

Selain itu juga tidak menyebabkan pori-pori tersumbat dan tidak menyebaban komedo, serta mampu membuat kulit bernafas dengan baik, meskipun menggunakan makeup. 

Untuk tingkat coverage dari cushion Somtehin yang hadir dengan 14 pilihan warna ini, mampu memberikan coverage yang cukup tinggi. 

Selain itu berdasarkan review tingkat oksidasi cushion, cushion Somethin Copy Paste ini mampu memiliki ketahanan dan keawatan yang cukup baik, tanpa membuat warnanya memudar dan menghitam. 

BACA JUGA:Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Merawat Jerawat Meradang, Cocok untuk Outdoor!

BACA JUGA:3 Skincare Lokal untuk Menghilangkan Flek Hitam Dibawah 50 Ribu, Sekali Pakai Kulit Jadi Glowing Bebas Noda

4. Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion - Rp 225.000

Cushion yang selanjutnya ini adalah jenis cushion Hybrid yang sudah dielngkapi dengan kandungan skincare di dalamnya yang mampu melembapkan kulit. 

Cushion yang satu ini sudah dilengkapi dengan soft-focus agent, yang mampu menyamarkan pori-pori dan menutupi ketidaksempurnaan di kulit wajah. 

Untuk coverage dari cushion yang satu ini tidak perlu diragukan lagi, karena mampu memberikan coverage yang sangat tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: