Bupati Fadia Arafiq Peringati 3 Tahun Kepemimpinan dengan Kabupaten Bersholawat

Bupati Fadia Arafiq Peringati 3 Tahun Kepemimpinan dengan Kabupaten Bersholawat

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati tiga tahun kepemimpinan Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan menggelar acara spesial bertajuk Kabupaten Bersholawat di Jalan Mandurorejo Kajen, pada Rabu Malam 26 Juni 2024.

Acara yang menghadirkan ulama kondang Gus Yusuf Chudlori dan Gus Ali, serta diiringi oleh Grup Hadroh Semut Ireng dari Semarang Jawa Tengah ini berjalan hikmat dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai penjuru Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

Bupati Fadia dalam pidatonya menyampaikan rasa syukur dan harapannya kepada Allah SWT atas segala nikmat dan kemudahan yang telah diberikan selama masa kepemimpinannya, "Sebagai wujud Syukur dan Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan saya sebagai Bupati Pekalongan, kami menggelar Kabupaten Pekalongan Bershalawat, dengan harapan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kemudahan dan keberkahan kepada saya beserta para pemimpin di Kabupaten Pekalongan dalam upaya kami meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Kabupaten pekalongan tercinta,” ujar Bupati.

Bupati Fadia berharap agar melalui sholawat yang dilantunkan bersama-sama, Allah SWT akan memudahkan segala hajat dan maksud yang diinginkan, serta memberikan kemudahan-kemudahan dalam membangun Kabupaten Pekalongan.

"Insya Allah dengan kita semua bersholawat malam hari ini, Allah memudahkan semua hajat dan maksud kita dan Allah memberikan kepada saya sebagai bupati kemudahan-kemudahan untuk membangun Kabupaten Pekalongan," tambahnya.

Gus Yusuf Chudlori dalam tausiyahnya mengajak seluruh masyarakat Pekalongan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta mencintai Rasulullah sebagai bekal menghadapi hari akhir atau hari kiamat. 

“Semoga kecintaan kita kepada Nabi Muhammad bisa menjadikan berkah, bisa menjadikan kita semua tambah istiqomah, diberikan rezeki yang halal dan berkah, dan besok kita dikumpulkan dengan beliau di hari kiamat,” katanya.

Selain itu, ia juga mengajak untuk bersama-sama mendoakan agar Kabupaten Pekalongan dan seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan mendapatkan keberkahan, kemakmuran, tambah kuat islam dan islaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: