Cukup Elegan, Coba 5 Parfum Tahan Lama yang Aromanya Manis sangat Melekat dengan Para Wanita Feminin

Cukup Elegan, Coba 5 Parfum Tahan Lama yang Aromanya Manis sangat Melekat dengan Para Wanita Feminin

parfum tahan lama yang aromanya manis-freepik.com-freepik.com

Parfum yang satu ini mampu memberikan kesan yang ceria, karena memang aromanya manis dan cukup segar, serta tahan hingga 5 jam pemakaian. 

Adapun untuk aromanya terdiri dari perpaduan stroberi, ruby grapefruit, dan violet. Wangi ini akan tercium di awal kamu menyemprotkan parfumnya. 

Setelah itu, akan disusul dengan aroma white woods dan musk, selanjutnya akan ditutup dengan aroma vanila yang menenangkan. 

Parfum varian Daisy ini memiliki aroma yang mirip dengan Daisy Jacobs. Parfum ini akan cocok untuk digunakan untuk aktivitas sehari-hari. 

BACA JUGA:Review 6 Bedak Padat Best Seller untuk Kulit Berminyak, Anti Luntur, Meskipun Kamu Banyak Berkeringat

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik untuk Wajah Glowing yang Best Seller, Mengandung SPF Bikin Makeup Tahan Lama Bebas Kusam

4. ButtonScarves Beauty enice Eau de Parfum 

Parfum tahan lama yang aromanya manis yang terakhir ini memiliki aroma yang cukup unik, karena kamu juga akan mencium aroma yang segar dan sedikit ada aroma kayu. 

Aroma manis dari parfum ini sendiri adalah perpaduan dari aroma vanila dan sandalwood yang wanginya cukup feminin dan elegan. 

Namun, ada juga perpaduan lain seperti white floral, mandarin ylang, kayu manis, cendana, dan musk. 

Jadi parfum yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang menyukai wangi-wangi yang masih tercium sopan dengan perpaduan aroma yang unik. 

Nah jadi itulah tadi beberapa rekomendasi parfum tahan lama yang aromanya manis, dan cocok untuk digunakan dalam berkegiatan sehari-hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: