Nggak Perlu Maskara Lagi, Begini 4 Cara Agar Bulu Mata Menjadi Lentik Cuma Pakai Bahan Alami Rumahan

Nggak Perlu Maskara Lagi, Begini 4 Cara Agar Bulu Mata Menjadi Lentik Cuma Pakai Bahan Alami Rumahan

Nggak Perlu Maskara Lagi, Begini 4 Cara Agar Bulu Mata Menjadi Lentik Cuma Pakai Bahan Alami Rumahan-Youtube/Desty Yufenti-

Oleskan kapas atau tongkat maskara ke bulu mata dan biarkan semalaman. Setelah itu, jangan lupa bilas pada esok paginya ya.

4. Menggunakan teh hijau

Yang terakhir, ada cara agar bulu mata menjadi lentik dengan menggunakan teh hijau. Jenis teh ini memang dikenal kaya manfaat untuk kecantikan.

Teh hijau diketahui memiliki kandungan antioksidan juga berbagai bahan lainnya yang bisa dipakai untuk perawatan kulit dan rambut, termasuk bulu mata.

BACA JUGA:Begini 5 Cara Agar Makeup Anti Crack, Rahasia Tampil Percaya Diri Sepanjang Hari Gampang Dilakukan!

BACA JUGA:Cuma Modal 2 Bahan Dapur, Begini Cara Perawatan Rambut Rontok Secara Alami Agar Tumbuh Kuat dan Lebat

Kandungan antioksidan berupa polifenol yang ada di dalamnya bermanfaat untuk menutrisi bulu mata, membuatnya lebih kenyal dan lentik secara alami.

Yang harus dilakukan pertama kali adalah seduh teh hijau terlebih dahulu. Biarkan teh sampai dingin, setelah itu gunakan kapas yang dicelupkan ke dalam teh untuk diaplikasikan pada bulu mata.

Bagaimana? Beberapa cara agar bulu mata menjadi lentik menggunakan bahan alami tersebut cukup muda dilakukan, kan?

Kamu bisa melakukan perawatan alami ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan. Tapi sebelum itu, pastikan kamu cocok dan tidak memiliki alergi dengan bahan yang kamu pakai ya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: