Nggak Perlu Maskara Lagi, Begini 4 Cara Agar Bulu Mata Menjadi Lentik Cuma Pakai Bahan Alami Rumahan

Nggak Perlu Maskara Lagi, Begini 4 Cara Agar Bulu Mata Menjadi Lentik Cuma Pakai Bahan Alami Rumahan

Nggak Perlu Maskara Lagi, Begini 4 Cara Agar Bulu Mata Menjadi Lentik Cuma Pakai Bahan Alami Rumahan-Youtube/Desty Yufenti-

Dengan begitu, tampilan bulu mata pun akan tampak lebih sehat dan bersinar. Bagaimana cara menggunakannya?

Cukup oleskan gel lidah buaya sedikit saja pada bulu mata dan biarkan sampai kering. Jangan lupa bilas setelahnya, dan lakukan secara teratur.

2. Pakai air hangat

Tidak perlu menggunakan bahan yang mungkin menurutmu sulit didapatkan, cara agar bulu mata menjadi lentik juga bisa pakai air hangat saja.

Kita bisa membasuh wajah menggunakan air hangat terlebih dahulu untuk membuka folikel rambut. Cara ini juga akan membuat bulu mata lebih lentur.

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

BACA JUGA:Cara Mengatasi Wajah Kusam Pakai Produk Wardah, Ini 4 Varian yang Bakal Bikin Kamu Glowing!

Setelahnya, celupkan kapas bersih atau pakai kain lembut ke dalam air hangat. Usapkan perlahan sepanjang garis bulu mata.

Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik, gerakkan ke atas agar bulu mata terangkat. Ulangi cara tersebut selama beberapa kali ya.

3. Mengaplikasikan minyak alami

Cara agar bulu mata menjadi lentik berikutnya bisa dilakukan dengan menggunakan minyak alami saja. Misalnya minyak zaitun, minyak jarak, atau minyak kelapa.

Minyak alami ini akan membantu melembapkan dan meningkatkan pertumbuhan bulu mata. Cara penggunaannya juga sangat mudah.

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Masker Oatmeal untuk Memutihkan Wajah, Hempaskan Kulit Kusam dalam 10 Menit!

BACA JUGA:Skincare Lokal Pertama 2in1 Sunscreen Sekaligus Moisturizer SPF 50! Selebgram Ini Tes di UV Camera, Hasilnya..

Pertama, siaplan tongkat maskara yang bersih. Atau, kamu bisa juga mengunakan kapas yang dicelupkan ke dalam minyak alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: