4 Skincare Lokal untuk Memutihkan dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Merkuri

4 Skincare Lokal untuk Memutihkan dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Merkuri

4 Skincare Lokal untuk Memutihkan dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Merkuri-Youtube.com / racun skincare viral-

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Pemutih Wajah, Cuma Modal Bahan Dapur Bikin Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

Tenang aja, produk ini cocok digunakan semua jenis kulit dan sudah BPOM serta Halal. Adapun harganya sangat terjangkau mulai dari 20 ribuan aja. Sayang jika tidak mencobanya bukan?

4. Somethinc Niacinamide + Sabi Beet 10% Serum

Di urutan terakhir, skincare BPOM untuk wajah putih ada Somethinc Niacinamide + Sabi Beet 10% Serum. Supaya perawatan menjadi lebih lengkap, maka akan kurang jika tidak menggunakan serum. 

Produk lokal satu ini merupakan serum pencerah dengan kandungan yang unik. Mengkombinasikan 10% niacinamide, sabi white, hingga beetroot ekstrak menjadikannya memberikan efek maksimal. 

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?

Selain membantu mencerahkan, produk ini juga bisa memperkuat skin barrier. Bahkan, buat kamu yang punya masalah flek hitam juga bisa teratasi sejak dini. 

Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket saat digunakan malam hari. Produknya juga sudah BPOM dan Halal ya dan aman digunakan semua jenis kulit. 

Nah, cara pakai skincare yang benar sendiri juga sangat mudah. Cukup gunakan sesuai urutannya dari produk pembersih hingga ke serum. Lakukan secara rutin untuk hasil yang optimal.

Demikian informasi empat skincare lokal untuk memutihkan dalam 1 malam. Semoga rekomendasi ini bermanfaat dan selamat mencobanya ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: