4 Skincare Lokal untuk Memutihkan dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Merkuri

4 Skincare Lokal untuk Memutihkan dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Merkuri

4 Skincare Lokal untuk Memutihkan dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Merkuri-Youtube.com / racun skincare viral-

Teksturnya yang lembut juga sangat nyaman saat digunakan. Diklaim, varian ini cocok digunakan semua jenis kulit dan memiliki harga yang terjangkau. 

BACA JUGA:5 Merk Lip Tint Lokal yang Murah dan Tahan Lama, Gak Bikin Bibir Kering Walau Dipakai Seharian, Cek Disini!

Cocok banget nih digunakan kamu yang punya masalah kulit kusam dan kering. Jadi, tunggu apa lagi?

2. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Jika kamu mencari skincare lokal BPOM yang murah dan aman. Wajib banget masukin produk dari Avoskin Luminous Emulsion Night Cream. 

Krim malam saat ini memiliki kandungan utama seperti minyak esensial bunga immortal, ET-VC hingga ekstrak buah alpukat. Diklaim, fungsinya membantu mencerahkan, mencegah hiperpigmentasi dan melembabkan sepanjang malam. 

Teksturnya sendiri sangat ringan dan mudah meresap ke dalam wajah. Jadi, gak bikin lengket atau rasa berminyak di kulit saat digunakan. 

Aromanya sendiri lembut seperti bunga dan tidak menyengat. Kamu bisa menggunakannya ke area wajah dan leher secara emrata. 

Cukup gunakan di malam hari secara rutin. Maka, di pagi hari kamu akan merasakan kulit yang segar dan cerah. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

3. Wardah Perfect Bright Micellar Water

Skincare lokal untuk memutihkan dalam 1 malam selanjutnya jatuh kepada Wardah Perfect Bright Micellar Water. Pembersih wajah instan tanpa perlu dibilas ini punya formulasi unik. 

Diketahui, produk satu ini menggunakan kandungan utama berupa vitamin B3, C hingga E. Ada juga ekstrak empat macam buah berry yang diklaim bisa mencerahkan wajah sejak penggunaan pertama kali. 

Teksturnya yang ringan seperti air ini sangat nyaman dan ringan di kulit. Sehingga, tak hanya membantu membersihkan namun juga menutrisi kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: