HP Terlaris dari Semua Merek Sepanjang Tahun 2024, Ada Layar Super AMOLED Hingga Chipset Snapdragon Baru!

HP Terlaris dari Semua Merek Sepanjang Tahun 2024, Ada Layar Super AMOLED Hingga Chipset Snapdragon Baru!

HP terlaris dari semua merek sepanjang tahun 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan antar produsen HP saat ini sangat ketat, terbukti dari beragamnya HP terlaris dari semua merek sepanjang tahun 2024, di mana para vendor berlomba-lomba agar pembeli menjadikan mereka sebagai pilihan smartphone terbaik. 

Dengan masing-masing merek yang berusaha menawarkan produk terbaik dilengkapi pembaruan fitur dan harga yang kompetitif untuk menarik minat konsumen.

Kamu bisa menemukan beragam smartphone yang siap memanjakanmu dalam menjalankan berbagai fungsi mulai dari daily driver, multitasking, hingga gaming berat.

Layarnya yang jernih serta chipset dengan performa kencang membuat HP-HP tersebut diburu tiada habis.

Jika kamu masih bingung mencari HP terbaik yang bisa memenuhi kebutuhanmu akan teknologi digital, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP yang merupakan bagian dari HP terlaris dari semua merek sepanjang tahun 2024. Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya dan bagaimana deskripsi lengkapnya!

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Tecno Pova 6

Masuk ke HP terlaris dari semua merek sepanjang tahun 2024 yang pertama ada Tecno Pova 6, di mana HP ini hadir dengan layar AMOLED 120 Hz seluas 6,78 inci beresolusi full HD plus serta kecerahan layar maksimal sampai 1300 nits.

Dapur pacu pada HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Ultimate fabrikasi 6 nanometer dengan kapasitas RAM 8 sampai 12 GB dan memori internal 256 GB.

Dalam pengujian AnTuTu, HP ini berhasil meraih skor di angka 434.555 poin. Poin yang tak kalah menarik adalah bahwa baterainya berkapasitas 6000 mAh dan sudah mendukung teknologi 70W ultra charge. 

HP ini memiliki satu kamera belakang 108 MP PDAF, sementara di bagian depan tersemat lensa 32 MP. HP ini juga mengemas berbagai dukungan seperti NFC, speaker stereo, dan audio jack 3,5 mm.

Untuk harganya sendiri, HP terlaris dari semua merek sepanjang tahun 2024 ini pada varian 8/256 GB-nya dibanderol mulai 2,7 jutaan dan 3,1 juta untuk varian 12/256 GB-nya.

BACA JUGA Rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series Termurah Setelah Turun Harga Juli 2024, Miliki Durabilitas Tinggi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: