Diduga Dianiaya Oknum Polisi, Pengusaha Rental Mobil Lapor Polres Pekalongan

Diduga Dianiaya Oknum Polisi, Pengusaha Rental Mobil Lapor Polres Pekalongan

Korban Triyadi (kanan) didampingi kuasa hukum korban Damirin (kiri) menunjukkan surat tanda bukti pelaporan, Senin (1/7/2024).-M.Dhia Thufail.-

"Entah ada angin apa, waktu saya mau pergi, datanglah rombongan pelaku ini, dan tiba tiba oknum anggota polisi ini menghujani pukulan sebanyak empat kali ke saya, dan disusul rekan dan istrinya yang ikut meludahi saya," jelasnya. 

Seperti diungkapkan kuasa hukumnya, diakhir penganiayaan, oknum polisi MF sempat mengeluarkan kalimat tantangan kepada korban, "Kalau mau cari saya, saya A Polda!". Pun kalimat menggelitik ikut dilontarkan istri MF  "Sambo kok dilawan". 

"Ya, saya harap dengan peristiwa yang saya alami ini, pihak berwenang bisa menegakkan hukum seadil adilnya, meski salah satu terduga pelaku merupakan oknum anggota aktif Polres Pekalongan," tegasnya. 

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Isnovim membenarkan adanya peristiwa itu. Pihaknya pun telah menerima laporan tersebut. 

"Tentunya masalah ini akan kami tindaklanjuti sesui prosedur yang ada. Kami akan memintai keterangan dari kedua belah pihak. Jika ada perkembangan selanjutnya, akan kami informasikan kepada awak media," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: