Pakai Proses Terkencang Saat Ini! Inilah Pilihan Laptop Prosesor Intel Core i5 Generasi 12 Termurah!

Pakai Proses Terkencang Saat Ini! Inilah Pilihan Laptop Prosesor Intel Core i5 Generasi 12 Termurah!

laptop prosesor Intel Core i5 generasi 12--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kehadiran laptop prosesor Intel Core i5 generasi 12 menawarkan pilihan menarik bagi para konsumen yang mencari kombinasi sempurna antara kinerja, harga terjangkau, dan mobilitas untuk berbagai keperluan seperti gaming editing dan pekerjaan sehari-hari.

Untuk kamu yang masih bingung laptop mana yang paling sesuai kebutuhan, berikut disajikan ulasan daftar laptop prosesor Intel Core i5 generasi 12 dengan harga paling worth it terlebih ketika disandingkan dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Yuk, simak!

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Lenovo V14 Gen 3 Core i5

Di rekomendasi laptop prosesor Intel Core i5 generasi 12 yang pertama ada Lenovo V14 Gen 3 Core i5. Kinerja laptop ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah ditenagai prosesor Intel Core i5 gen 12, didukung grafis terintegrasi dari Intel Iris XE, kapasitas RAM 8 GB sampai 16 GB, serta internal SSD 512 GB.

Tak heran bahwa laptop ini sanggup menangani beban kerja sehari-hari maupun multitasking. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan OHS sehingga siap kamu gunakan untuk bekerja. Laptop ini juga mampu menjalankan game terkini dengan lancar serta mengolah grafis editing dengan baik.

Laptop ini dibekali layar IPS LCD berukuran 14 inci resolusi full HD didukung fitur anti gores serta kecerahan hingga 300 nits. Produk Lenovo yang mengisi daftar laptop prosesor Intel Core i5 generasi 12 satu ini juga didukung baterai yang mampu bertahan hingga 5 sampai 8 jam berdasarkan pengujian dari mobile mark.

Pada varian 8/512 GB, laptop ini bisa kamu dapatkan mulai 8,7 jutaan. Sementara pada varian 16/512 GB-nya dibanderol mulai 9,1 jutaan. Lalu terakhir di varian 12 GB per 1 TB bisa kamu dapatkan pada harga 9,9 jutaan.

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

Asus Vivobook 14 A1404ZA Core i5

Lanjut ke daftar laptop prosesor Intel Core i5 generasi 12 yang kedua ada Asus Vivobook 14 A1404ZA Core i5. Display full HD yang ada pada laptop ini hadir dengan tingkat kecerahan hingga 250 nits. Tentu gambar yang lebih tajam memudahkan pembacaan teks dan tampilan detail, sehingga pekerjaan menjadi lebih efisien. Selain itu, panel IPS berukuran 14 inci ini juga nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i5 gen 12 dengan kinerja tangguh dan responsif dilengkapi dengan RAM sebesar 8 sampai 16 GB dan SSD 512 GB serta mengandalkan GPU Intel UHD Graphics yang cukup untuk menangani tugas-tugas sehari-hari bahkan gaming dan editing sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: