Ternyata Ini Penyebab Harga Kijang Innova Diesel Stabil Banget, Jarang Mengalami Penurunan Harga Drastis!

Ternyata Ini Penyebab Harga Kijang Innova Diesel Stabil Banget, Jarang Mengalami Penurunan Harga Drastis!

penyebab harga Kijang Innova Diesel stabil--Instagram/galasemgarage

Kamu bisa membuktikannya sendiri, untuk datang ke toko-toko sparepart mobil yang ada di kotamu, termasuk toko kecil pun kami yakin pasti ada spare part dari Toyota Innova ini.

Harga sparepart yang murah ini, tentu saja karena ada yang memiliki kualitas kw, tentu harganya lebih murah jika dibandingkan dengan yang original.

BACA JUGA:Kokam Kabupaten Pekalongan Kerahkan Personil Ikut Bantu Pembangunan Rumah Korban Rob

BACA JUGA:Cuma 40 Ribuan, Ini 3 Varian Bedak Tabur Wardah Terbaik yang Punya Formula Berbeda, Jangan Sampai Salah Pilih!

3. Memiliki Mesin yang Bandel

Banyak konsumen tertarik dengan mobil ini, karena memiliki karakter mesin yang cukup bandel dan dapat diandalkan untuk segala medan jalanan.

Saat ini, generasi terbaru dari Toyota Innova Diesel menggunakan mesin 2GD-FTV berkapasitas 2.000 sampai 2.400 cc, dimana mesinnya ini dikenal memiliki ketahanan yang bandel.

Selain itu, perawatan mesinnya pun cukup mudah jarang sekali mengalami kerusakan, kecuali memamg sudah harus waktunya ganti, yang terpenting adalah selalu mengganti filter olinya saja cukup.

BACA JUGA:Upgrade Hiburan Anda dengan 5 Smart TV Harga 1 Jutaan Paling Laris dan Populer yang Wajib Dipertimbangkan!

BACA JUGA:Polres Pekalongan akan Miliki Toko Modern ala Alfamart, Dinamai Bhayangkara Mart

4. Bahan Bakarnya Irit

Selain beberapa alasan yang sudah kami sebutkan diatas, penyebab harga Kijang Innova Diesel stabil adalah karena konsumsi bahan bakarnya termasuk irit.

Untuk sebuah mobil diesel dengan kapasitas mesin yang cukup besar, konsumsi bahan bakar dari mobil ini terbilang sangat irit dan layak diacungi jempol.

Banyak para pemilik Innova Diesel, memberikannya dengan bahan bakar solar yang harganya lebih murah, dan inilah salah satu alasan kenapa banyak dicari oleh konsumen.

BACA JUGA:Kafe di Kota Kajen Kabupaten Pekalongan Dikosek Polisi, Puluhan Botol Miras Diamankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: