Sama-sama Jadi HP Layar Curved AMOLED 120 Hz Unggulan, Apa Saja Daftarnya & Mana yang Paling Worth It?

Sama-sama Jadi HP Layar Curved AMOLED 120 Hz Unggulan, Apa Saja Daftarnya & Mana yang Paling Worth It?

HP layar curved AMOLED 120 Hz--freepik.com

Terkait fitur pelengkap lainnya, selain dibekali NFC, HP ini juga menghadirkan speaker stereo dan fingerprint under display. Sayangnya, HP ini tidak dibekali port jack audio 3,5 mm.

Jika kamu tertarik, HP ini dibanderol mulai pada kisaran harga 2,5 jutaan.

BACA JUGA HP Terbaik yang Seimbang dari Segi Harga dan Kualitas, Unggul di Gaming dan Fotografi Cuma 2 Jutaan!

BACA JUGA Layar Anti Lemot Berkat HP Harga 2 Jutaan dengan Layar AMOLED 120 Hz! Resolusi Full HD+, Jernih Nyaman di Mata

ITEL S23+

Menutup daftar HP layar curved AMOLED 120 Hz dalam artikel ini ada ITEL S23+ di deretan terakhir, yang mana HP ini dilengkapi layar AMOLED full HD plus 6,78 inci dengan lebar lengkungan 59 derajat dan tingkat kecerahan 500 nits.

Sayangnya, satu kekurangan dari layarnya ini adalah penggunaan refresh rate yang hanya 60 Hz saja.

Bicara soal dapur, pacu HP ini ditenagai chipset Unisoc Tiger T616 dengan fabrikasi 12 nanometer serta dibekali kapasitas RAM 8 plus 8 GB Extended RAM serta memori internal 256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu V10 di angka 270.000-an poin.

Beralih ke sektor kamera, HP terakhir di dalam daftar HP layar curved AMOLED 120 Hz ini hadir dengan kamera utama 50 MP dan fitur autofokus serta kamera depan dengan resolusi 32 MP.

Untuk dapat menemani aktivitasmu seharian, baterai 5000 mAh-nya terjamin tahan lama, sementara pengisiannya didukung oleh 18W fast charging melalui USB Type-C.

HP ini juga turut dilengkapi NFC dan audio jack 3,5 mm. 

Jika kamu tertarik dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya secara lengkap, HP ini dibanderol mulai pada kisaran harga 2 jutaan saja.

BACA JUGA Awet Bertahun-tahun Lewat HP 2 Jutaan RAM Terbesar 8/56 GB Berikut Ini! RAM+Chipset Bikin AnTuTu Tinggi!

BACA JUGA Rekomendasi HP Kelas Mid Range dengan Refresh Rate Responsif 120 Hz, Spesifikasi Flagship di HP Murah!

Hadir dengan kelebihan di sektor berbeda, kamu bisa membandingkan deskripsi dari daftar HP layar curved AMOLED 120 Hz di atas jika ingin memilih HP layar lengkung terbaik yang sesuai dengan kebutuhan harianmu. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: