Makin Terjangkau! Simak Deretan HP Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan, Chipset Kencang RAM Besar!

Makin Terjangkau! Simak Deretan HP Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan, Chipset Kencang RAM Besar!

HP harga 2 jutaan yang turun jadi 1 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Memang sudah murah sejak awal, beberapa HP harga 2 jutaan yang turun jadi 1 jutaan menjadi semakin worth it dengan spesifikasi yang tidak bisa dibilang biasa.

Mulai dari performa, penyimpanan, hingga layarnya sudah bisa kamu andalkan untuk berbagai kinerja mulai dari aplikasi dialy driver hingga gaming yang cukup berat.

Jika kamu memiliki budget yang terbatas, deretan HP harga 2 jutaan yang turun jadi 1 jutaan berikut bisa menjadi alternatif pilihan untukmu. Yuk, simak ulasan spesifikasinya agar kamu bisa membuat pertimbangan yang matang! 

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

OPPO A18

Mengisi daftar pertama rekomendasi HP harga 2 jutaan yang turun jadi 1 jutaan yang bisa kmau pertimbangkan jika ingin membeli HP dengan harga terbatas ada OPPO A18.

HP ini ditenagai MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer dengan konfigurasi RAM 4 GB plus ROM 128 GB dan teknologi RAM expansion. Pada tes pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 225.154 poin.

Tak hanya itu, layar dari HP ini bisa menghasilkan kecerahan hingga 720 nits dalam mode kecerahan tinggi. Layarnya dilengkapi panel HD plus 6,56 inci dengan refresh rate 90 Hz.

HP pertama di daftar HP harga 2 jutaan yang turun jadi 1 jutaan ini juga dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera bokeh 2 MP. Untuk kamera depannya, OPPO A18 dilengkapi dengan kamera 5 MP.

Untuk menemani keseharianmu, HP ini turut ditpang baterai 5000 mAh. Sebagai fitur pelengkap, HP ini juga menghadirkan fitur seperti jack audio 3,5 mm dan speaker mono dengan volume suara sampai 300%.

Soal harganya sendiri, jika kamu tertarik dengan spesifikasi yang dihadirkan, HP ini mengalami penurunan dari banderol 1,7 juta kini menjadi 1,4 jutaan.

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: