Alur Cerita Drakor It’s Okay That’s Love Drakor Terbaik dengan 4 Kesehatan Mental yang Berbeda!

Alur Cerita Drakor It’s Okay That’s Love Drakor Terbaik dengan 4 Kesehatan Mental yang Berbeda!

alur cerita drakor It’s Okay That’s Love -ilustrasi alur cerita drakor It’s Okay That’s Love -iQ.com

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Terbaru Bertemakan Kesempatan Kedua Kembali Ke Masa Lalu yang Hits dan Viral di Tahun 2024!

Kang Woo ini adalah perwujudan Jang Yeol di masa lalu yang mana selalu menderita dan menjadi korban pelecehan dan kekerasan ayahnya.

Di sini, ia ingin selalu membuat Kang Woo bahagia karena Jang Yeol dimasa kecil pun ingin memiliki kehidupan yang bahagia.

Meskipun Jang Yeol menolah pengobatan, Hae Soo selalu berusaha agar Jang Yeol bisa sembuh hingga ia mengancam Jang Yeol dengan tidak akan menemui Jang Yeol sampai Jang Yeol sembuh.

Dengan kepergian Hae Soo pun Jang Yeol sadar bahwa ia ingin sembuh dan mengejar cinta Hae Soo kembali. Sampai akhirnya Jang Yeol pun bisa sembuh dan melamar Hae Soo.

BACA JUGA:Awas Spoiler! Nikmati Keseruan Aksi Drakor The K2 yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook yang tayang di Net TV!

BACA JUGA:Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

Dalam proses kesembuhan Jang Yeol pun tidak mudah. Ia selalu berbicara dengan Kang Woo dan mencoba untuk berdamai dengan Kang Woo. Segalanya ia lakukan agar Kang Woo bisa menghilang dalam kehidupannya.

Di sisi lain, Park Soo Kwang juga selalu berusaha untuk menhilangkan Sindrom Tourette. Meskipun ia tidak dirawat di rumah sakit, namun ia selalu mendapat perhatian dari Dong Man.

Sindrom Tourette ini selalu membuat Soo Kwang selalu gagal dalam kisah percintaannya. Untuk itulah ia selalu berusaha untuk sembuh dan mencari cinta sejati.

Akhirnya, Kwang Soo pun menemukan cintanya meskipun baru berjalan sampai ke tahap PDKT, tapi ia sangat bahagia karena ia ada kemajuan.

Dari drama ini, kita bisa melihat bagaimana para pemain yang memiliki gangguan kepribadian, mereka mampu berkegiatan seperti biasa.

Mereka bisa sedikit demi sedikit sembuh dengan saling menguatkan satu sama lain tanpa berniat untuk melepaskannya.

Jadi. akhir cerita dalam drama ini semua pemerannya berakhir sad ending, Park Soo Kwang yang mendapatkan hati temman perempuan serta Jang Yeol dan Hae Soo yang sudah menikah dan akan memiliki momongan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: