4 Skincare Lokal BPOM dengan Kandungan Anti Aging, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam Tanpa Merkuri 

4 Skincare Lokal BPOM dengan Kandungan Anti Aging, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam Tanpa Merkuri 

4 Skincare Lokal BPOM dengan Kandungan Anti Aging, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam Tanpa Merkuri -Radarpekalongan.com / Istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

Kandungan pH nya yang seimbang juga sangat aman diaplikasikan sebagai pemilik kulit sensitif. Tak ayal, produk ini bisa jadi pilihan sebagai sabun yang gentle dan menjaga melembabkan kulit sepanjang hari baik pagi maupun malam.

4. YOU Golden Age Illuminating Day Cream

Skincare anti aging lokal yang bagus dan murah di urutan terakhir adalah YOU Golden Age Illuminating Day Cream. Varian satu ini merupakan pelembab wajah dengan formulasi yang efektif merawat dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Produk ini dilengkapi kandungan berupa niacinamide, hyaluronic acid hingga ekstrak buah delima. ADapula kandungan brupa SPF 30 dan PA+++. 

BACA JUGA:Battle Review Serum Symwhite 377 Skintific VS Bioaqua, Mana yang Lebih Ampuh Hilangkan Flek Hitam?

Kombinasi ini efektif untuk mencegah tanda penuaan dan mencerahkan kulit. Teksturnya yang ringan juga  sangat nyaman digunakan dan mudah meresap dalam kulit. Jadi, gak bikin whitecast atau dempul ketika berkeringat. 

Jika ditanya, produk anti-aging dipakai usia berapa? Varian perawatan ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang berusia 25 tahun ke atas. Sebab usia tersebut rentan dengan kerusakan kolagen alami yang menyebabkan tanda penuaan.  

Demikian informasi mengenai skincare lokal BPOM dengan kandungan anti aging yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: