4 Skincare Lokal BPOM dengan Kandungan Anti Aging, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam Tanpa Merkuri 

4 Skincare Lokal BPOM dengan Kandungan Anti Aging, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam Tanpa Merkuri 

4 Skincare Lokal BPOM dengan Kandungan Anti Aging, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam Tanpa Merkuri -Radarpekalongan.com / Istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

Jadi, cocok banget dignakan kamu yang kerap mengalami masalah kulit kering dan kusam. Kemasannya yang kokoh dengan pump juga membuatnya sangat mudah digunakan tanpa membuatnya terkontaminasi. 

2. Avoskin Miraculous Retinol Toner 

Skincare anti aging lokal dan mencerahkan berikutnya datang dari Avoskin Miraculous Retinol Toner. Varian satu ini hadir dalam bentuk formula khusus sebagai skincare lokal yang aman dan bebas merkuri.

Teksturnya yang serupa air sangat ringan dan nyaman digunakan di kulit. Adapun kandungan aktifnya seperti retinol, niacinamide, peptida hingga ekstrak buah delima. 

BACA JUGA:Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

Sehingga, efeknya membuat kulit lebih glowing, cerah dan bebas dari garis halus maupun kerutan. Tenang aja, produk ini mudah meresap dan gak bikin lengket di kulit. 

Jadi, tetap aman digunakan bagi pemula sekalipun. Kemasannya juga berupa botol yang anti tumpah dan bisa dibawa kemanapun. 

Namun, untuk penggunaanya cukup diaplikasikan di malam hari. Hal ini untuk mencegah kulit iritasi akibat terpapar sinar matahari. 

3. Erha Age Corrector Facial Wash

Ada juga nih skincare lokal BPOM dengan kandungan anti aging dari Erha Age Corrector Facial Wash. Sabun cuci muka satu ini memiliki formulasi yang efektif mencegah penuaan dini. 

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Tahan Lama di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Flek Hitam Secara Alami dalam 1 Malam, Bikin Wajah Glowing Dalam Sekejap Modal Bahan Dapur

Di dalamnya mengandung ekstrak AHA, BHA dan ekstrak ganggang merah. Sehingga, menjadikan kulit bersih dan sehat tanpa membuatnya terasa kering atau ketarik. 

Tekstur busanya yang lembut juga membuat para penggunanya merasa nyaman. Cocok banget digunakan sebagai produk harian apalagi kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: