Hasilnya Bikin Kaget, Inilah 5 Tips Mengemudi Harian Agar Bahan Bakarnya Irit, Sudah Banyak Buktinya!

Hasilnya Bikin Kaget, Inilah 5 Tips Mengemudi Harian Agar Bahan Bakarnya Irit, Sudah Banyak Buktinya!

tips mengemudi harian agar bahan bakarnya irit--Instagram/vamells

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai pemilik kendaraan, kamu harus mengetahui apa saja tips mengemudi harian agar bahan bakarnya irit, dijamin kamu kaget lihat konsumsi bahan bakarnya.

Harga bahan bakar selalu mengalami kenaikan, tidak pernah terjadi penurunan harga, salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah membeli kendaraan yang irit bahan bakar.

Namun, jika harus membeli kendaraan lagi itu sama saja menghabiskan lebih banyak uang, padahal ada beberapa cara yang bisa dilakukan tanpa harus membeli kendaraan lagi yang irit bahan bakar.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa tips mengemudi harian agar bahan bakarnya irit, simak sampai selesai ya dijamin pengeluaranmu untuk membeli bahan bakar semakin irit.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Ingin Liburan Sambil Melihat Hamparan Pasir dan Air Laut? Inilah 5 Motor Matic yang Cocok Untuk ke Pantai

1. Merencanakan Perjalanan

Tips mengemudi harian agar bahan bakarnya irit, yang pertama bisa kamu lakukan adalah merencanakan perjalanan ingin pergi kemana, jangan sampai tidak ada tujuan.

Jika kamu tidak tahu rencana perjalanan ingin pergi kemana, maka bersiaplah kalau nantinya konsumsi bahan bakarmu akan menjadi lebih boros.

Selain itu, ketika belum memiliki rencana ingin pergi kemana, pastinya gaya mengemudimu akan tergesa-gesa dan bahkan juga ugal-ugalan, karena belum tahu mau kemana.

Oleh karena itu, alangkah lebih baiknya sebelum pergi ke suatu tempat, kamu harus memiliki terlebih dahulu tujuan yang ingin kamu kunjungi.

BACA JUGA:5 Motor Bekas yang Cocok untuk Touring Dibawah 50 juta, Dijamin Perjalanan Jauh Menjadi Menyenangkan

BACA JUGA:Tampilannya Keren Posisi Ridingnya Nyaman, 5 Motor Kopling untuk Touring Jarak Jauh Ini, Layak Kamu Miliki!

2. Menjaga Kecepatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: