Cuma 20 Ribuan! 2 Serum Wajah dari Viva Cosmetics Efektif Atasi Jerawat dan Bikin Awet Muda, Begini Reviewnya

Cuma 20 Ribuan! 2 Serum Wajah dari Viva Cosmetics Efektif Atasi Jerawat dan Bikin Awet Muda, Begini Reviewnya

Serum wajah dari Viva Cosmetics untuk jerawat dan anti aging.-Shopee Viva Cosmetics-Shopee Viva Cosmetics

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi cari serum wajah yang aman dan murah? Kamu bisa cobain serum wajah dari Viva Cosmetics yang akan bantu redakan jerawat dan bikin awet muda cuma 20 ribuan aja.

Ada banyak permasalahan kulit wajah yang kerap bikin pusing dalam mengatasinya. Dari mula munculnya jerawat, hingga masalah-masalah penuaan dini.

Namun ternyata, kamu bisa mengatasi itu semua dengan hanya bermodal 20 ribu aja lho. Yaitu dengan menggunakan serum wajah dari Viva Cosmetics yang akan bantu redakan jerawat dan bikin awet muda.

Berikut ini seputar informasi produk serum wajah dari Viva Cosmetics sekaligus review jujurnya sebagai pertimbanganmu dalam memilih skincare wajah untuk permasalahan kulitmu.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Anti Aging di Indomaret, Pudarkan Flek Harga Terjangkau Jadi Rahasia Wajah Awet Muda

BACA JUGA:5 Bedak Tabur Terbaik Tahan Lama dari Brand Favorit dengan Harga Terjangkau, Cocok Buat Daily Makeup ke Kantor

1. Viva Acne Serum With Triple Clarifying Actives, Rp 20.475

Acne Serum dari Viva ini telah teruji klinis dengan kandungan formula Triple Clarifying Actives untuk 3x kekuatan dalam membantu mencegah timbulnya jerawat, menenangkan kondisi kulit berjerawat, dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Testur serumnya ringan, dan mudah meresap mudah meresap ke kulit. Dengan aplikator pipet yang mudah digunakan, dengan packahing kaca berwarna hijau berukuran 20 ml. 

Ada 2 faktor pemicu jerawat, yaitu faktor internal seperti karena hormon, hipersensitivitas kulit, maupun faktor eksternal seperti faktor lingkungan, kebersihan wajah, dan penggunaan produk kosmetik yang kurang tepat.

Oleh karena itu, penggunaan produk perawatan kulit yang tepat diperlukan untuk mengatasi seputar permasalahan jerawat ini.  

Viva Acne Serum sudah teruji secara dermatologis dan tidak mengiritasi kulit, meskipun tetap reaksi pada tiap kulit orang terhadap sebuah produk bisa berbeda-beda.

Dengan beberapa kandungan utama yang sangat bagus untuk menutrisi kulit seperti Niacinamide yang bantu menenangkan kulit,dan menyamarkan noda bekas jerawat.

BACA JUGA:DIY Masker Jeruk Nipis untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Bekas Jerawat dengan Cepat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: