Perdana Rilis pada Juli 2024! Intip Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 13 5G, Versi Paling Upgrade Pendahulunya!

Perdana Rilis pada Juli 2024! Intip Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi 13 5G, Versi Paling Upgrade Pendahulunya!

spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 13 5G--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dirilis untuk menghiasi daftar HP terbaru di bulan Juli 2024, spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 13 5G dipastikan dapat memikat siapa saja terlebih yang sedang mencari referensi HP terbaik untuk dibeli.

Tidak hanya menghadirkan konektivitas yang lebih baik dari versi 4G-nya, HP dari Xiaomi versi ini juga menghadirkan berbagai upgrade pembaharuan yang membuat spesifikasinya lebih mumpuni dan fiturnya lebih lengkap.

Ponsel ini merupakan penerus dari Redmi 12 5G dan versi baru dari Redmi 13 4G, di mana tentu saja kamu bisa mendapatkan fitur hingga spesifikasi yang lebih baik dari kedua seri tersebut.

Agar kamu memiliki gambaran yang lebih kaya untuk bisa mempertimbangkan apakah akan membeli HP ini atau tidak, berikut akan disajikan ulasan spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 13 5G. Yuk, simak!

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Desain dan Kamera Belakang

Membahas sektor pertama dari spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 13 5G, Redmi 13 5G terlihat tak begitu berbeda dari model 4G. Sebab, kedua ponsel ini sama-sama memiliki punggung yang menggunakan bahan kaca dan bingkai frame plastik. Punggungnya ini juga dibekali tiga lensa kamera yang disusun secara zigzag.

Konfigurasi kamera ini mencakup kamera utama 108 MP dengan sensor Samsung HM6 Zoom tiga kali dan kamera makro 2 MP. Sehingga sama seperti model 4G, ada juga sebuah lensa yang memuat cincin LED Flash yang bisa menyala ketika ada notifikasi masuk.

Redmi 13 5G hadir dalam pilihan warna merah jambu atau orange, pink, biru atau hawai blue, dan hitam atau black diamond. Varian warna diamond pada smartphone ini bisa berkilau ketika terpapar cahaya.

Sementara itu, Redmi 13 4G yang rilis di Indonesia sebagai pendahulu dari HP ini hanya tersedia dalam pilihan warna kuning atau sandy, biru atau ocean blue, dan hitam atau midnight black.

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Layar dan Kamera Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: