5 Krim Wajah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Ada Varian Krim Wardah yang Jarang Diketahui Manfaatnya

5 Krim Wajah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Ada Varian Krim Wardah yang Jarang Diketahui Manfaatnya

Daftar krim wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kulit berjerawat jadi salah satu masalah kulit wajah yang serius. berikut ini ada daftar krim wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bisa dijadikan referensi.

Masalah kulit jerawat memang wajar dialami oleh siapa aja. Apalagi pada orang yang punya jenis kulit cenderung berminyak. 

Faktor penyebab jerawat juga ada banyak. Jadi sebelum mencari solusinya pastikan kamu mengetahui dulu apa sih penyebab jerawat yang kamu alami. 

Apakah akibat hormon, paparan sinar matahari, kondisi wajah yang kotor akibat debu dan polusi. Saya sudah mengetahui penyebab jerawat yang dialami pastikan kamu menanggulangi penyebabnya dulu sebelum fokus mengobati. 

BACA JUGA:Review Battle Sunscreen Spray Skintific vs The Originote, Sama-Sama Viral Tapi Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:5 Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering, Edisi Produk Murah Kualitas Bagus Ada dari Sariayu Cuma 40 Ribuan!

Agar produk atau treatment yang digunakan dalam mengatasi jerawat juga bisa bekerja lebih optimal. Karena sebab penyebab jerawatnya sudah dihindari.

Nah untuk produk skincare yang dapat mengatasi jerawat saat ini sudah banyak. Kamu bisa memilih dari produk toner, serum, hingga krim wajah yang khusus kulit berjerawat. 

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi daftar krim wajah yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, dan mengatasi masalah jerawat yang ada di kulit wajah.

1. Wardah Witch Hazel Purifying Cream, Rp 20.000

Rekomendasi kali ini diawali dari produk brand yang sudah sangat terkenal di Indonesia yaitu Wardah. Namun memang manfaat dari krim wajah satu ini seperti belum banyak diketahui banyak orang. 

Wardah Witch Hazel Purifying Cream punya kandungan utama berupa which Hazel. Yang salah satunya kamu dapat menahan kelembaban kulit sekaligus tidak membuat kulit terasa berminyak.

Kamu yang punya kondisi kulit berminyak bisa banget cobain produk pelembab Wardah satu ini karena udah ada kemampuan kontrol produksi minyak di wajah.

BACA JUGA:5 Krim Wajah Anti Aging Cocok untuk Usia 40 Tahun, dari Brand Terbaik yang Efektif Bikin Tampak Awet Muda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: