Jadi Produk Best Seller, Ini 2 Bedak Tabur Terbaik dari Viva Cuma 30 Ribuan, Ada Versi yang Matte dan Glowing!

Jadi Produk Best Seller, Ini 2 Bedak Tabur Terbaik dari Viva Cuma 30 Ribuan, Ada Versi yang Matte dan Glowing!

Rekomendasi bedak tabur terbaik dari Viva Cosmetics.-Viva Cosmetics Shopee Official-Viva Cosmetics Shopee Official

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari-cari produk makeup dengan kualitas oke tapi harga terjangkau, maka bisa Cobain produk dari Viva. Seperti varian bedak tabur terbaik dari Viva Cosmetics ini punya formula yang bagus dengan harga cuma 30 ribuan aja.

Viva cosmetics sudah terkenal sebagai brand kecantikan legendaris yang terus berinovasi memenuhi kebutuhan produk kecantikan hingga sekarang. Keluaran produk Viva Cosmetics ini juga masih banyak peminatnya, khususnya di kalangan ibu-ibu.

Di antara produk Viva Cosmetics yang sering jadi produk best sellernya, ada dari varian bedak taburnya. 

Dengan harga yang tentunya masih terbilang terjangkau yaitu cuma 30 ribuan aja, namun bedak tabur dari Viva ini ternyata punya kualitas formula yang ngga kalah bagus dengan bedak dari brand-brand lainnya.

BACA JUGA:100 Ribuan VS 500 Ribuan? Ini Dia Review Battle Cushion Rose All Day Vs Laneige, Worth It yang Mana?

BACA JUGA:5 Krim Wajah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Ada Varian Krim Wardah yang Jarang Diketahui Manfaatnya

Viva memiliki beberapa varian produk bedaknya, dan berikut ini ada 2 jenis bedak tabur terbaik dari Viva Cosmetics yang worth it untuk dicoba.

1. Viva Queen Perfection Natural Bright Loose Powder, Rp 36.695

Untuk varian bedak tabur Viva yang pertama ini bakal ngga asing dilihat karena emang banyak peminatnya. Packagingnya simple elegan dengan wadah bulat berwarna hitam dan ada aksen emas dibagian tutupnya.

Isinya juga lumayan banyak yaitu 35 gr, dengan 3 pilihan shade warna yang udah disesuaikan dengan rata-rata skintone Wanita Asia khususnya Indonesia.

Untuk varian shade warnanya ada Ivory buat kamu yang punya kulit cerah, Fair untuk skintone yang cenderung sawo matang, dan juga Beige untuk tampilan kulit sawo matang ataupun yang lebih tan.

Bedak Viva Queen Perfection Natural Bright Loose Powder ini punya tekstur yang ekstra halus, ringan dan nyaman saat digunakan di kulit. Saat digunakan akan memberikan tampilan wajah cerah alami yang cantik dan tetap natural. 

Terdapat kandungan Microcoated Powder Technology yang  bikin bedak ini mampu menyatu dengan baik di kulit dan bikin tampilan kulit wajah yang halus, dengan finish look matte yang tetep flawless.

BACA JUGA:Review Battle Sunscreen Spray Skintific vs The Originote, Sama-Sama Viral Tapi Mana yang Lebih Bagus?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: