Cocok untuk Cari Pacar, 5 Mobil Sedan Keren Murah Dibawah 100 Juta Ini, Siap Menemanimu Kemanapun!

Cocok untuk Cari Pacar, 5 Mobil Sedan Keren Murah Dibawah 100 Juta Ini, Siap Menemanimu Kemanapun!

mobil sedan keren murah dibawah 100 juta--Instagram/rj_mobilindo

Melihat usianya sendiri, mobil ini bisa dikatakan sudah tidak muda lagi namun masih worth it untuk dimiliki di tahun 2024 ini, di era mobil-mobil keluaran terbaru.

Honda Civic VTi ini, menawarkan desain yang timeless atau tidak kalah dengan mobil keluaran terbaru, tidak hanya itu saja mesinnya pun cukup bertenaga.

Honda Civic ini, dibekali dengan mesin D17A5 berkapasitas 1.7 liter dengan 4 silinder segaris 16 katup dan berteknologi VTEC.

Mesin berkapasitas 1.700 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 130 Hp pada putaran mesin 6.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 165 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

BACA JUGA:CRF1100L Africa Twin Terbaru Siap Pikat Petualang Sejati

BACA JUGA:Dikatakan Sebagai Mobil Tempur? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV!

3. Toyota Camry

Rekomendasi mobil sedan keren murah dibawah 100 juta, selanjutnya ada Toyota Camry yang sering dijadikan sebagai mobilnya para pejabat, termasuk di Indonesia.

Tentu saja, ada alasan kenapa mobil ini dijadikan sebagai mobil pejabat, salah satunya karena memiliki tingkat kenyamanan tidak tertandingi di kelasnya.

Selain itu, melihat desain eksteriornya sendiri mobil ini memiliki desain yang cukup elegan dan interiornya pun mewah, sehingga menambah tingkat kenyamanan dalam berkendara.

Tidak hanya unggul dari segi performa dan interiornya saja, namun mobil ini juga memiliki mesin cukup bandel dan cocok untuk harian atau perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mazda CX-60 yang Dikenal Sebagai SUV Premium Khas Jepang

BACA JUGA:Kaum Bapak Merapat, 5 Motor Bebek Irit dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Mulai 5 Jutaan Saja Loh!

4. Honda City iDSI

Selanjutnya ada Honda City iDSI, yang juga layak dipertimbangkan untuk kamu miliki dan dibawa kemanapun sesukamu, termasuk untuk harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: