Cocok untuk Cari Pacar, 5 Mobil Sedan Keren Murah Dibawah 100 Juta Ini, Siap Menemanimu Kemanapun!

Cocok untuk Cari Pacar, 5 Mobil Sedan Keren Murah Dibawah 100 Juta Ini, Siap Menemanimu Kemanapun!

mobil sedan keren murah dibawah 100 juta--Instagram/rj_mobilindo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa bilang mahal, buktinya ada lho beberapa pilihan mobil sedan keren murah dibawah 100 juta yang bisa kamu miliki untuk menemanimu kemanapun dan kapanpun.

Mobil jenis sedan sendiri, memang sudah identik dengan kemewahan yang ditawarkan kepada para pengemudinya, ini karena harga barunya juga cukup mahal.

Bahkan, beberapa orang juga mengatakan kalau tertidur di dalam mobil sedan, rasanya seperti tidur di dalam kamar sendiri yang ada di rumah, ini karena kenyamanan yang dimilikinya.

Namun, jika kamu hanya memiliki budget dibawah 100 juta dan ingin memiliki mobil sedan, berikut kami berikan beberapa penawaran mobil sedan keren murah dibawah 100 juta, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Sedan Murah Nyaman dan Keren Ini, Harganya Dibawah 100 Juta!

BACA JUGA:5 Motor Matic Yamaha Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Berbagai Kondisi

1. Toyota Altis

Rekomendasi mobil sedan keren murah dibawah 100 juta, pertama kami menawarkan Toyota Altis yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas mesin dan juga ketangguhannya.

Toyota Altis sendiri, pernah menjadi mobil primadona pada masanya, dan ternyata sampai sekarang masih cukup banyak peminatnya di Indonesia.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, menawarkan tingkat kenyamanan yang luar biasa cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh mobil ini adalah, memiliki suku cadang atau sparepart yang melimpah, dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:50 Juta Bisa Dapat Motor Touring? Tenang, Inilah 5 Daftar Motor Touring yang Gagah dan Murah

BACA JUGA:Murah dan Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Performa Garang

2. Honda Civic VTi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: