Hidden Gem! Sinopsis Anime Mononoke 2007 Tentang Sisi Gelap Manusia: Bakal Diadaptasi Jadi Film Trilogi

Hidden Gem! Sinopsis Anime Mononoke 2007 Tentang Sisi Gelap Manusia: Bakal Diadaptasi Jadi Film Trilogi

Hidden Gem! Sinopsis Anime Mononoke 2007 Tentang Sisi Gelap Manusia -Mononoke (2007)-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Selain Princess Mononoke dari Studio Ghibli, ada seri anime lain yang juga berjudul Mononoke. Bedanya, anime ini berupa seri yang terdiri atas 12 episode. 

Seri anime ini merupakan spin-off dari anime Ayakashi: Samurai Horror Tales dan tayang pada tahun 2007. 

Seri anime Mononoke ini muncul setelah 3 episode terakhir dari Ayakashi dan Studio EOTA telah mengumumkan bahwa seri ini akan dijadikan film trilogi. 

Sayangnya, film trilogi pertama anime ini baru tayang di Jepang. Tapi bagi kamu yang penasaran, berikut sinopsis anime Mononoke 2007. 

BACA JUGA:Siapa The Canaries di Anime Delicious in Dungeon? Begini Penjelasan dan Perannya dalam Alur Cerita

BACA JUGA:Teori Anime Demon Slayer: Apa yang Terjadi Jika Tanjiro Menjadi Iblis? Bisakah Dikalahkan?

Secara garis besar, seri anime ini bercerita tentang sorang karakter yang hanya dikenal sebagai “Kusuriuri” atau “Penjual Obat” yang berburu roh jahat. 

Roh jahat yang dimaksud adalah Mononoke, sejenis roh jahat dari bangsa ayakashi atau roh yang bergentayangan dan terhubung dengan emosi negatif manusia. 

Ayakashi juga merupakan roh yang sering kali bergentayangan di sekitar badan air. Itu mengapa hampir semua dari kasus yang ditangani Penjual Obat pasti dekat dengan air. 

Dengan pengetahuan serta kekuatannya mengenai dunia magis, Penjual Obat yang misterius ini menelusuri Jepang untuk menebas para Mononoke yang menetap di dunia manusia. 

BACA JUGA:Fakta Unik Tentang Frieren di Anime Sousou no Frieren: Satu-Satunya Mage yang Bisa Mengalahkan Raja Iblis

BACA JUGA:Profil dan Fakta Unik Tentang Thistle dari Anime Delicious in Dungeon: Lunatic Magician yang Menguasai Dungeon

Namun untuk bisa menebas pada roh jahat tersebut, si Penjual Obat harus terlebih dahulu mengetahui tentang Bentuk, Kebenaran, dan Alasan sang roh. 

Barulah setelah itu dia bisa membebaskan kekuatan yang bersemayam dalam katana miliknya untuk membereskan para roh yang bergentayangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: