Tablet Spesifikasi Terlengkap Sebagai Pengganti Laptop, Lebih Murah dan Praktis untuk Mobilitas Tinggi!

Tablet Spesifikasi Terlengkap Sebagai Pengganti Laptop, Lebih Murah dan Praktis untuk Mobilitas Tinggi!

tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika aktivitasmu jadi terbatas karena menggunakan laptop, kamu bisa menggantinya dengan tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop.

Kamu tidak perlu khawatir akan kehilangan fungsi tertentu pada laptop karena beralih ke tablet, karena beberapa tablet yang akan direkomendasikan di artikel ini sudah kompatibel untuk tugas komputasi sederhana.

Untukmu yang mempertimbangkan untuk menggunakan tablet alih-alih laptop, berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop beserta spesifikasi lengkapnya. Yuk, simak ada apa saja daftarnya!

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Xiaomi Pad 6

Mengisi daftar rekomendasi tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop yang pertama versi artikel ini ada Xiaomi Pad 6. Tablet ini hadir dengan layar 11 inci yang beresolusi WQHD 201880x1800 pixel dan refresh rate 144 Hz untuk memberikan pengalaman visual yang tajam dan halus.

Tablet ini juga dibekali chipset Snapdragon 870 fabrikasi 7 nanm 3,2 GHz. Chipset-nya ini juga dilengkapi RAM luas 8 GB serta memori internal 256 GB.

Turut menopang performanya, tablet ini menyediakan kapasitas baterai 8.840 mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 33W. Sedikit mengulas mengenai performa gaming-nya, tablet ini mampu raih di atas 100 FPS pada game Mobile Legends di settingan Ultra. Sementara pada game COD Mobile tablet ini stabil di settingan 60 FP.

Untuk harganya sendiri, tablet pertama di daftar tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop ini bisa kamu dapatkan mulai 4,8 jutaan.

BACA JUGA HP di Bawah 1.5 Jutaan yang Sudah Dilengkapi RAM Hingga 8 GB! Anti Penuh dengan Internal Sampai 256 GB!

BACA JUGA Kerja Ngebut Pakai Laptop Lenovo Murah dengan Prosesor Intel dan SSD 512 GB Berikut Ini, Ada Visual Jernih!

Huawei MatePad 11.5 PaperMate

Di rekomendasi tablet spesifikasi terlengkap sebagai pengganti laptop yang kedua ada Huawei MatePad 11.5 PaperMate. Tablet ini hadir dengan panel layar baru bernama PaperMate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: