3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam

3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam

3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam-Youtube.com / Christina Immanuel-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada sederet rekomendasi bedak untuk ngeblurin pori-pori yang awet seharian untuk kamu coba. Bahkan, efeknya bisa menjadikan makeup mulus serta bebas kilap dan noda hitam. Penasaran, kan? 

Makeup yang awet seharian memang menjadi impian semua orang. Sebab, menjadikan penampilan tampak maksimal dan tak perlu berulang kali memperbaiki kondisi wajah. 

Sayangnya, ada masalah yang kerap terjadi dan mengganggu. Hal tersebut adalah pori-pori besar yang menjadikan makeup tampak kasar dan mudah luntur. 

BACA JUGA:2 DIY Racikan Cream Penghilang Flek Hitam Menahun, Cuma 1 Bahan Sayuran Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan

Jika ditanya, apa yang menyebabkan pori-pori wajah membesar? Dilansir dari berbagai sumber adapun faktor yang menyebabkan masalah ini terjadi seperti; 

  • Paparan sinar matahari berlebihan.
  • Penggunaan produk yang comedogenic
  • Tidak rutin membersihkan wajah dengan baik.

Meski ada beragam faktor yang menyebabkan hal ini terjadi. Maka, perlu perawatan dan produk yang tepat. 

Salah satu hal yang bisa kamu coba adalah dengan memulai menggunakan produk riasan yang tepat. Produk yang perlu dicoba adalah bedak. Namun, bukan sembarang bedak yang bisa kamu cobain nih. 

BACA JUGA:Review Jujur Pakai Serum Ampoule Wardah Selama 3 Minggu di Area Bekas Jerawat, Wanita Ini Ungkap Hasilnya 

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Bagus untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Hitam Meski Cuaca Panas

Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian

Jika ditanya, bedak apa yang bisa mengecilkan pori-pori wajah sih? Ini dia merk bedak untuk mengecilkan pori-pori wajah yang bisa kamu coba seperti; 

1. Dazzle Me Better Than Filter Fixed Loose Powder

Rekomendasi bedak untuk ngeblurin pori-pori yang awet seharian yang pertama adalah Dazzle Me Better Than Filter Fixed Loose Powder. Varian produk saru ini merupakan pilihan tepat yang aman di kantong. 

Varian loose powder untuk ngeblur pori-pori ini punya segudang kelebihan. Mulai dari teksturnya yang ringan dan mudah dibaurkan. Selain itu, tingkat coveragenya juga bisa disesuaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: