4 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

4 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

4 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tengah mencari sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret. Pas banget nih, artikel ini akan membantumu menemukannya.

Kulit merupakan bagian yang penting dan perlu dijaga. Apalagi, memsauki usia 40 tahun ke atas akan ada beragam tanpa penuaan yang muncul. Salah satu penyabanya dalah sntar UV yang intens. 

Nah, perlu perlindungan yang maksimal dengan menggunakan sunscreen yang tepat. Selain mencegah penuaan dini, produk semacam ini juga bisa menjaga elastisitas kulit, mencegah hiperpigmentasi hingga menyamarkan pori-pori. 

Jika ditanya, apakah memakai sunscreen bisa mengecilkan pori-pori? Jawabannya tentu saja. Apalagi, jika kamu menggunakan produk dengan kandungan bahan aktif yang dapat membantu mengatasi masalah ini. 

Nah, buat kamu yang penasaran rekomendasinya apa aja? Pastikan simak terus artikel ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:3 Cara Membuat Racikan Penghitam Rambut, Cuma Pakai 1 Bahan Ini Bikin Uban Hilang dan Awet Muda Lagi

Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret

Lalu, apa aja ya sunscreen yang bisa mengecilkan pori-pori? Ini dia empat skincare untuk mengecilkan pori-pori di indomaret berupa sunscreen yang bisa kamu coba; 

1. Biore UV Fresh & Bright Oil Control Matte SPF 50

Sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret yang pertama adalah Biore UV Fresh & Bright Oil Control Matte SPF 50. Produk satu ini merupakan pilihan favorit yang sayang kamu lewatkan. 

Varian ini mengandung SPF 50 yang mampu memberikan perlindungan luas dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, ada juga bahan pencerah yang menjadikan kulit terawat sepanjng hari. Bahkan, ada oil controlnya lho. 

Jadi, wajah bebas kusam dan kilap sepanjang hari. Hasil akhirnya yang matte juga bikin make up bisa menempel sempurna. 

BACA JUGA:4 Sabun Muka untuk Wajah Glowing di Indomaret Dibawah 20 Ribuan, Bikin Kulit Langsung Putih dan Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: