Rekomendasi Terbaik! 4 Merk Cushion Awet untuk Kulit Berminyak, Makeup Tetap Glowing dan Tahan Lama

Rekomendasi Terbaik! 4 Merk Cushion Awet untuk Kulit Berminyak, Makeup Tetap Glowing dan Tahan Lama

merk cushion awet untuk kulit berminyak-tangkapan layar YouTube.com/ BEAUTYPEDIA-tangkapan layar YouTube.com/ BEAUTYPEDIA

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Rekomendasi merk cushion awet untuk kulit berminyak paling rekomended. Ringan dan punya hasil akhir yang menyatu dan tahan lama, simak rekomendasinya.

Bagi kamu yang kurang suka hasil dari bedak yang terkadang bikin makeup pecah dan mudah luntur sehingga terlihat bercak yang bikin dempul kamu bisa gunakan alternatif lain.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Pixy Vs Wardah untuk Samarkan Pori-pori dan Noda Hitam di Wajah, Mana Lebih Unggul?

BACA JUGA:4 Skincare Lokal Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Wajah Glowing dan Kencang, Ada Kandungan Anti Aging Bebas Merkuri

Salah sat produk makeup yang bsia direkomendasikan adalah cushion. Alas bedak atau bedak basah ini lebih ringan dan lebih multifunsgi daripada foundation.

Sebab selain memberi coverage juga mengandung infuse skincare untuk menutrisi kulit. Bagi pemilik kulit sensitif akan lebih aman menggunakan produk dengan formula ini.

Nah pada artikel ini akan kita jelaskan beberapa merk cushion awet untuk kulit berminyak yang paling rekomended dan bikin wajah terlihat lebih glowing dan sehat.

BACA JUGA:4 Produk Skincare Flek Hitam Terbaik di Indomaret, Bebas Merkuri dan Cepat Memutihkan Cocok Dipakai Pemula 

BACA JUGA:4 Merk Bedak untuk Menutupi Flek Hitam yang Tahan Air dan Keringat Seharian, Wajah jadi Glowing dan Mulus!

4 Merk Cushion Awet untuk Kulit Berminyak

Cushion merupakan salah satu produk complexion yang sekarang ini masih populer dan banyak digunakan terutama bagi yang suka tampilan segar namun praktis dan compact.

Bedak basah seperti ini biasanya memiliki formula lembap dan kaya akan skincare sehingga mudah luntur. Namun ada beberapa pilihan cushion yang punya ketahanan yang oke.

Berikut ini akan kita jelaskan sedikit mngenai kandungan dan manfaat 4 merk cushion awet untuk kulit berminyak berikut ini. Apa saja sih pilihannya, berikut ini.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Pemutih Wajah Terbaik, Bye Kulit Kusam dan Flek Hitam Tanda Penuaan Bikin Glowing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: