Bikin Betah, 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Tegal Ini Memiliki Banyak Pilihan Menu yang Beragam!

Bikin Betah, 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Tegal Ini Memiliki Banyak Pilihan Menu yang Beragam!

coffee shop nyaman untuk nongkrong di Tegal--Instagram/dhea_dwi_2210

Karvi Cafe ini, memiliki tempat di bagian belakang yang cukup luas, jadi kamu tidak perlu bingung mencari tempat duduk ketika berkunjung kesini.

Selain itu, banyak pilihan menu yang bisa kamu cobain ketika datang kesini, soal harga masih sangat worth it kok dijamin gak bikin dompet kering.

Jam operasionalnya sendiri, mulai buka pukul 10 pagi sampai 12 malam, kamu tidak perlu bingung lagi ketika sedang berkunjung ke Tegal.

BACA JUGA:Seharian di Bandung 5 Coffee Shop yang Cocok untuk Nongkrong di Bandung, Bisa Kamu Kunjungi Dijamin Seru!

BACA JUGA:Cocok untuk Work From Cafe, 5 Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan Ini Menawarkan Menu yang Beragam!

3. Macarius

Rekomendasi coffee shop nyaman untuk nongkrong di Tegal, selanjutnya kami menawarkan Macarius, yang memiliki fasilitas cukup lengkap, mulai dari tempat parkir luas dan masih banyak lagi.

Ada 2 lantai yang dimiliki oleh Macarius ini, yaitu lantai dasarnya memiliki banyak tempat duduk yang cukup banyak, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan keinginanmu dijamin nyaman.

Sementara itu, pada lantai atasnya memiliki banyak space berpasangan dan juga terdapat meeting area, buat kamu yang bingung mencari tempat meeting di Tegal bisa banget berkunjung kesini.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Macarius ini, baik makanan ataupun minumannya dengan harga yang cukup terjangkau tanpa harus menguras isi kantong.

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Harga Menunya Murah, 5 Coffee Shop yang Cocok untuk WFC di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Daftar Coffee Shop Kekinian di Bogor Ini, Menjadi Tempat Nongkrong Muda-Mudi di Bogor dan Sekitarnya!

4. Baharia Tegal

Salah satu tempat nongkrong yang tidak pernah sepi dari muda-mudi di Tegal adalah Baharia, yang hadir sebagai coffee shop dengan menu andalannya berbagai racikan khas Nusantara.

Salah satu keunikan yang dimiliki oleh Baharia ini adalah, berlokasi di satu rumah lama yang tentunya memiliki nuansa vintage, cocok banget buat kamu yang suka foto-foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: