Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Tegal Ini Sayang Jika Harus Kamu Lewatkan, Harga Menunya Terjangkau

Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Tegal Ini Sayang Jika Harus Kamu Lewatkan, Harga Menunya Terjangkau

coffee shop cozy di Tegal --Instagram/minapadi_coffeespace

Sepertinya Celco Kopi Tegal ini, sayang banget jika harus dilewatkan karena memang tempatnya senyaman itu untuk kamu kunjungi bersama orang tercinta.

Salah satu daya tariknya, selain memiliki tempat yang nyaman, pilihan menunya juga cukup beragam, bahkan menawarkan eksplorasi rasa dari bean-bean menarik di wilayah Nusantara.

Secara tampilannya, Celco ini memang dibuat dengan konsep yang cukup sederhana, hal ini dilakukan demi menegaskan sebuah kesan vintage arsitektur Belanda.

Pada bagian area indoornya juga cukup luas, cocok banget buat kamu yang ingin beraktivitas seperti meeting ataupun bekerja dari cafe atau WFC.

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Malang Ini Cocok untuk Kamu yang Ingin Menyendiri!

BACA JUGA:Dekat dengan Pusat Kota, 5 Coffee Shop Aethetic di Malang Ini Menawarkan Harga Menu yang Terjangkau!

3. Kelana Kopi

Rekomendasi coffee shop cozy di Tegal, selanjutnya ada Kelana Kopi yang juga tidak pernah sepi dari para pengunjung, baik dalam kota ataupun luar kota.

Kelana Kopi ini, tidak hanya memiliki concern pada minumannya saja, namun juga memiliki detail yang sulit untuk dinilai bagi para pecinta kopi.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki nuansa vintage yang sangat terasa, karena bangunannya ini menggunakan bangunan bergaya arsitektur zaman kompeni Belanda.

Kelana Kopi sendiri, buka mulai pukul 2 siang sampai 11 malam, jadi jika kamu bingung mau nongkrong dimana bisa banget berkunjung kesini.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop di Malang yang Cocok untuk WFC, Harga Menunya Cukup Bersahabat!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Pasti Suka, 5 Coffee Shop Estetik di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

4. Kalih Coffee

Selanjutnya ada Kalih Coffee, yang konon katanya kalau sedang berada di Tegal rasanya kurang lengkap jika tidak berkunjung ke Kalih Coffeeshop ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: