Lantik Pengurus Baru, PCNU Batang Siap Bersinergi dengan Pemkab Batang

Lantik Pengurus Baru, PCNU Batang Siap Bersinergi dengan Pemkab Batang

Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Batang masa khidmat 2024-2029-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

BATANG, RADAR PEKALONGAN -Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Batang masa khidmat 2024-2029, dilantik dan dikukuhkan Pengurus Besar (PBNU) di Gedung PCNU Batang, Kabupaten Batang, Minggu 11 Agustus 2024.

Pelantikan disaksikan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki dan Forkopimda Kabupaten Batang.
Adapun yang dilantik Ketua Rais Syuriyah PCNU Batang Muhammad Luthfi dan Ketua Tanfidziyah PCNU Batang Ahmad Munir Malik beserta jajarannya.

BACA JUGA:47 Tim Pelajar Adu Skill Kejuaraan E-sport Disparpora Batang

Ketua Tanfidziyah PCNU Batang Ahmad Munir Malik mengatakan, kami selaku pengurus yang baru akan memikul amanah menjalankan roda organisasi sesuai ajaran ahli sunnah waljamaah annahdliyah.
“Pada pundak ini ada tantangan untuk menjalankan tugas-tugas yang berat sebagai ketua pelaksana. Karena itu, PCNU Batang siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan Pemkab Batang untuk modernisasi membangun dan mengembangkan Kabupaten Batang,” jelasnya.
Selain itu, PCNU Batang tidak menutup mata dalam bersenergi dengan lainnya misalkan PT. Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) dan PLTU Kabupaten Batang. Makanya, kami pengurus baru akan menerima modernisasi terpenting jangan sampai anggota NU terkena dampaknya seperti warga di Pantai Celong.

BACA JUGA:Rayakan HUT RI ke-79 Pemkab Batang bersama BPI Selenggarakan Fun Futsal Antar OPD
“Ke depan harus ada solusi menyelesaikan masalah yang setiap hujan di KITB berdampak buruk bagi warga di Pantai Celong,” tegasnya.
Sementara itu, Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki menyampaikan, selamat kepada pengurus PCNU Kabupaten Batang yang baru dilantik.
“Sinergitas bersama Pemkab Batang terus dijalin erat agar bersama-sama dalam menyukseskan, menyelaraskan, dan menyatukan dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Batang,” terangnya.
Karena Pemkab Batang tidak bisa sendiri dalam membangun memajukan Kabupaten Batang perlunya sinergitas pemerintah dan masyarakat.
Lani berharap, apa yang sudah menjadi kontribusi PCNU untuk Kabupaten Batang ke depan bisa lebih baik lagi. (nov) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: