Menjadi Salah Satu MPV Terlaris, Nissan Grand Livina Memiliki Beberapa Kekurangan yang Sering Dikeluhkan!

Menjadi Salah Satu MPV Terlaris, Nissan Grand Livina Memiliki Beberapa Kekurangan yang Sering Dikeluhkan!

Nissan Grand Livina--Instagram/raynaldirino

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Nissan Grand Livina, yang menjadi salah satu mobil paling banyak penggemarnya di Indonesia.

Mobil ini sendiri, memiliki kapasitas mencapai 7 orang penumpang, dan memiliki beberapa varian yang ditawarkan kepada konsumennya.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki tingkat kenyamanan yang cukup bai, sehingga menjadikannya menjadi salah satu mobil MPV paling laris di Indonesia.

Namun ternyata, dibalik penjualannya yang laris manis memiliki beberapa kekurangan yang sering dikeluhkan oleh para pemiliknya, kira-kira apa saja ya kekurangan Nissan Grand Livina ini?.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

BACA JUGA:Terbukti Kuat di Tanjakan, Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Mesinnya Tangguh dan Bertenaga, Harga Terjangkau!

1. Mudah Mengalami Kendala Kelistrikan

Para pemilik Nissan Grand Livina, sering mengeluhkan masalah kelistrikan pada mobil ini, karena kelistirikannya cukup rumit, sehingga susah untuk memasang aksesoris tambahan.

Bisa dikatakan, bahwa mobil ini memang cukup sensitif terhadap modifikasi kelistrikan tambahan, sensor kompleksnya, membuatnya renta mengalami masalah pada bagian kelistrikan.

jika terjadi sebuah masalah kecil pada kelistrikannya, biasanya akan menimbulkan efek yang cukup besar, tentu saja ini mengurangi kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:5 Mobil SUV Terbaik untuk Keluarga yang Punya Tampilan Gagah dan Performa Tangguh di Segala Medan

BACA JUGA:Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

2. Kabinnya Kurang Senyap

Jika kamu ingin memiliki mobil dengan ruang kabin yang senyap, kami tidak menyarankan untuk membeli Nissan Grand Livina ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: