Wuling Cloud EV, Berkendara Dibikin Nyaman dengan Sensasi Jok Awan

Wuling Cloud EV, Berkendara Dibikin Nyaman dengan Sensasi Jok Awan

Mobil listrik- Mobil listrik Wuling Cloud EV yang mejeng di Pameran Otomotif Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Terpesona dengan tampilan kendaraan mobil terbaru Wuling Cloud EV ditemui saat pameran otomotif Wuling di Pekalongan belum lama ini.

BACA JUGA:Bikin Penasaran, Wuling Cloud EV Mejeng di Pemeran Pekalongan

Seperti namanya, desain jok empuk bergaya awan seperti namanya Cloud EV. Akan dirasa saat pertama masuk kabin dan duduk di balik kemudi Wuling Cloud EV, konsumen akan merasakan sensasi lembut dan nyaman. 

BACA JUGA:Wuling Alvez 2024 Sukses Menjadi Mobil Andalan Keluarga Karena Beberapa Hal Ini, Cocok Kamu Miliki!

"Model EV Wuling ini udah paling Top. Didukung teknologi canggih dengan jarah tempuh yang cukup jauh juga. Soal kenyamanan apa lagi, pengaturan kursi sudah elektrik jadi semakin memanjakan penggunanya makin nyaman berkendara," ujar tenaga penjual Wuling AJM Pekalongan, Eko Marham ditemui saat pamerkan Wuling Cloud di Autoshow Pekalongan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Listrik Wuling Terbaik 2024 Di Indonesia, Ada yang Dibanderol dengan Harga Rp 190 Jutaan

Secara desain, nampak mobil listrik yang eksteriornya terinspirasi dari bentuk awan itu terbilang unik. Kesan futuristis begitu terasa berkat Automatic LED Headlamp serta Infinity Luminous Position Light yang membentang di depan. Di sisi samping, terlihat Flushed Door Handle memberikan kesan mewah pada pintu. Pada bagian belakang juga terdapat lampu belakang Horizon Skyline Tail Light.

BACA JUGA:Mobil Listrik Asal China! Inilah Perbandingan Neta V-II vs Wuling BinguoEV, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Mobil Listrik Asal China! Inilah Perbandingan Neta V-II vs Wuling BinguoEV, Mana yang Lebih Unggul?

Sementara itu, Cloud EV memiliki kapasitas baterai hingga 50,6 kWh. " Mobil listrik ini menawarkan jarak tempuh 460 km (metode CLTC), bisa dibilang lebih jauh di antara produk Wuling lain," jelasnya.

Pihaknya juga menjelaskan, bahwa dengan membeli Cloud EV ini bisa mendapatkan garansi baterai seumur hidup."jadi tidak perlu khawatir jika konsumen beli mobil listrik Wuling ini," lebih lanjut.

BACA JUGA:Selisih Harga Lumayan Tipis! Inilah Perbandingan Wuling Cloud EV vs BYD Dolphin, Mana yang Lebih Unggul?

Fitur canggih juga melengkapi Cloud EV diantaranya seperti ADAS. Bila diurai satu-persatu, mobil terpasang Adaptive Cruise Control (ACC), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB). Juga tambahan fitur Lane Departure Warning (LDW), Intelligent Head Beam Assistance (IHMA). Mobil ini juga dilengkapi banyak teknologi lain, seperti perintah suara berbahasa Indonesia (WIND), My Wuling buat mengatur perangkat dan fungsi lewat smartphone.

BACA JUGA:Mobil Listrik Harga Terjangkau, Wuling Air Ev Kian Diminati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: