Pemain yang Ingin Gabung Timnas Karena Kecewa Dengan Tim Sebelumnya, Siapa Saja?

Pemain yang Ingin Gabung Timnas Karena Kecewa Dengan Tim Sebelumnya, Siapa Saja?

Gabung Timnas Karena Kecewa Dengan Tim Sebelumnya-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pemain ini ingin gabung timnas karena kecewa dengan tim sebelumnya dan negaranya karena tidak memperhatikan bakat dan potensinya.

Pemain-pemain ini benar-benar memiliki keturunan Indonesia bahkan ada yang ayahnya orang Indonesia tulen dan tinggal di Indonesia.

Bakat dan kemampuan pemain ini tidak diragukan lagi, akan tetapi di negara asalnya ia tersisih karena banyak yang lebih berkompeten.

Maka dari itu, ketika banyak pemain keturunan bergabung dengan timnas Indonesia pemain-pemain ini juga menjadi ingin bergabung.

Kali ini kita akan membahas mengenai pemain yang ingin gabung timnas karena kecewa dengan tim sebelumnya atau negara sebelumnya.

Berikut adalah beberapa pemain yang ingin gabung timnas karena kecewa dengan tim sebelumnya yang menyia-nyiakan bakat dan kemampuannya.

BACA JUGA:Siap Debut Lawan Jepang! Striker Tajam FC Twente Akhirnya Mau Gabung Timnas Indonesia

BACA JUGA:Kevin Diks, Jairo Riedewald dan Ole Romeny Akhirnya Resmi Bergabung dengan Timnas Indonesia?

Gabung Timnas Karena Kecewa Dengan Tim Sebelumnya

1. Ian Maatsen

Pemain ini di negara asalnya Belanda hanya dijadikan pemain dari timnas mudanya saja dan ia sebenarnya ingin dipanggil timnas senior.

Ian Maatsen ingin gabung timnas karena kecewa dengan tim sebelumnya yaitu belanda yang hanya mempercayainya di tim U-20.

Padahal pemain ini merupakan pemain yang berbakat dan merumput bersama dengan Borussia Dortmund dan pernah main di final Champions League.

BACA JUGA:4 Top Night Cream untuk Mencerahkan Wajah, Bye Kulit Kusam!

BACA JUGA:Kematian Akibat Kebiasaan Mager Makin Meningkat, Dokter Wanti-wantu untuk Selalu Melakukan ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: