Bikin Keluarga Bahagia dengan 5 Mobil Sunroof Murah dan Nyaman Keluaran Terbaru, Gak Bikin Dompet Kering!

Kamis 23-05-2024,12:39 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Kapasitas penumpangnya sendiri, mobil ini hadir dengan menawarkan 4 sampai 5 orang penumpang didalamnya, dan ruang kabinnya pun didesain senyaman mungkin untuk penumpang.

BACA JUGA:Driver Ojek Online Harus Pakai! Inilah 5 Helm Murah Nyaman dan Keren, Harganya Cukup Terjangkau Kok!

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Banyak Keunggulan!

3. KIA Seltos

Rekomendasi mobil sunroof murah dan nyaman keluaran terbaru selanjutnya adalah KIA Seltos, mobil ini termasuk salah satu mobil yang memiliki sunroof dan dibandrol cukup terjangkau di Indonesia.

Harganya sendiri, hanya dibandrol dengan harga berkisar Rp 320 jutaan saja kamu sudah bisa membawanya pulang dengan tampilan yang cukup mewah.

Jika dilihat secara sekilas, mobil ini memiliki tampilan eksterior seperti Honda HR-V, karena keduanya bermain di segmen yang sama dan performa mesinnya juga hampir sama.

BACA JUGA:Apakah Mesin Mobil Matic Wajib Dipanaskan Dulu Sebelum Digunakan? Simak, Alasannya!

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Mobil Irit BBM Berkapasitas Mesin Dibawah 1.500 Cc, Cocok untuk Taksi Onlin

4. Toyota Corolla Cross 1.8 AT

Toyota juga tidak mau kalah, dengan menawarkan Toyota Corolla Cross 1.8 AT, dan cocok untuk kamu yang hanya memiliki anggota keluarga 4 sampai 5 orang.

Toyota Corolla Cross sendiri, hadir dengan penampilan eksterior yang cukup mewah dan interiornya pun didesain senyaman mungkin bagi para penumpangnya.

Harganya sendiri, mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 460 jutaan, namun sayangnya mobil ini kurang begitu diminati di pasar Indonesia, padahal memiliki banyak kelebihan.

BACA JUGA:Dijamin Irit Pengeluaran! Inilah 5 Mobil Murah yang Bahan Bakarnya Irit, Banyak Fitur Modern yang Dimiliki!

BACA JUGA:Cocok untuk Pergi Jarak Jauh! Inilah 5 Mobil Murah Irit Berkapasitas Mesin 1.500 Cc, Nyaman untuk Keluarga!

5. Hyundai Creta Prime

Kategori :