Airlangga Negarawan Bijaksana, Golkar Pekalongan Siap Perjuangkan Jadi Presiden RI

Airlangga Negarawan Bijaksana, Golkar Pekalongan Siap Perjuangkan Jadi Presiden RI

KAJEN - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Fadia Arafiq, mendukung sepenuh hati Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, maju menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya secara pribadi sangat mendukung sekali agar Pak Airlangga bisa maju menjadi Capres dalam Pilpres 2024. Tentu saja, DPD Partai Golkar di Kabupaten Pekalongan juga akan mendukung dan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan Pak Airlangga menjadi Presiden RI," jelas Fadia, yang kini menjabat Bupati Pekalongan ini.

Partai Golkar Kabupaten Pekalongan siap menyosialisasikan berbagai program yang dibuat Airlangga Hartarto, baik dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai Golkar maupun sebagai Menko Perekonomian.

"Semua program dari Pak Airlangga akan kami sosialisasikan lewat kegiatan kemasyarakatan, serta kami iklankan juga lewar Baliho, Spanduk dan lewat Media massa agar masyarakat bisa langsung mengetahui program tersebut," tuturnya.

Menurut Fadia, Airlangga merupakan pribadi yang baik, sosok negarawan, sederhana, dan bijaksana. Karakter seorang pemimpin negara sudah melekat di diri Airlangga.

"Saya lihat sifat dari Pak Airlangga sudah mencerminkan sebagai Pemimpin. Sebagai Ketua Umum Partai, beliau juga peduli ke semua kader, juga selalu aktif di berbagai kegiatan, baik itu kegiatan partai maupun kemasyarakatan," ungkapnya.

Beberapa sifat kepemimpinan tersebut, lanjut Fadia, sudah menjadi modal awal yang jadi keunggulan Airlangga dibanding calon lain.

Selain itu, ungkap Bupati Pekalongan, sosok Airlangga juga sangat berpengalaman dalam pemerintahan dan lebih memahami sektor perekonomian.

"Pengalaman Pak Airlangga sebagai pemimpin sangat bagus, baik sebagai menteri, Koordinator Menteri, dan sebagai Ketua Umum Parpol. Dengan semua modal tersebut, kami sangat yakin Pak Airlangga bisa terpilih menjadi presiden RI selanjutnya," harap Fadia.

Terkait Cawapres, Fadia mengusulkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai sosok ideal yang mendampingi Airlangga.

"Kita tahu bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang sukses membawa Jateng lebih baik. Sudah dibuktikan dalam dua periode kepemimpinannya. Tetapi semua kami serahkan keputusannya kepada Pak Airlangga sendiri dan juga dari Partai Golkar," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: