Asyik, Alat Bermain di Rumah Dinas Bupati Kini Lebih Banyak

 Asyik, Alat Bermain di Rumah Dinas Bupati Kini Lebih Banyak

SERAHKAN BANTUAN - Perwakilan Direksi PT. Sinar Harapan Plastik Toys, Hariyandi Tio, menyerahkan bantuan alat permainan anak kepada Bunda Paud Kendal, Wynne Frederica disaksikan Bupati Kendal dan Kepala Disdikbud Kendal, kemarin. --

"Alhamdulillah pada hari ini PT. SHPToys memberikan bantuan mainan anak kepada Pemerintah Kabupaten Kendal dalam rangka untuk meningkatkan kualitas kecerdasan anak-anak di Kabupaten kendal. Harapannya bagi setiap anak atau bagi siswa PAUD yang datang ke Rumah Dinas Bupati Kendal bisa belajar dan bermain, sehingga anak-anak akan lebih bahagia, dan dapat menambah kecerdasan anak," terangnya.

 

Bupati Dico juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran PT. SHPToys yang sudah mensuport kegiatan pendidikan di Kabupaten Kendal, dan diharapakan dapat bermanfaat bagi anak-anak di Kabupaten kendal.

 

Sementara Bunda PAUD Kendal, Wynne Frederica, mengaku senang dengan adanya bantuan mainan yang diberikan, karena anak-anak di Kabupaten kendal ini butuh ruang dan alat bermain. Mengingat kreativitas anak dilihat dari usia 0-5 tahun, sehingga mereka harus mengalami hal-hal yang menyenangkan, punya memori indah dan membahagiakan, supaya secara sikologis sehat secara mental.

 

Menurut Wynne Frederica, untuk tempat bermain anak, Rumah Dinas Bupati Kendal memiliki halaman yang sangat luas, sehingga sangat cocok jika dijadikan tempat edukasi belajar dan bermain untuk anak-anak.

 

"Alat-alat permainan ini kita taruh di Rumah Dinas Bupati Kendal, karena memiliki halaman sangat luas. Jadi anak-anak bisa belajar dan bermain pada hari Sabtu dan Minggu, sekaligus melatih morik-motorik anak," kata Bunda Paud Kabupaten Kendal.

 

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat, baik yang ada di sekitar lingkungan Rumah Dinas Bupati Kendal maupun  masyarakat umum lainnya untuk bisa memanfaatkan fasilitas permainan anak yang diberikan. (sef)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: