Hendak Sholat, Pasutri Dianiaya Pemuda, Suami Tewas Istri Luka-luka

Hendak Sholat, Pasutri Dianiaya Pemuda, Suami Tewas Istri Luka-luka

TEMPAT KEJADIAN - Inilah rumah pasutri Masud dan Ismaliyah, yang menjadi TKP penganiayaan yag dilakukan tetangganya sendiri.--

Abdul Jaelani sendiri sempat menjadi sasaran bulan-bulanan warga yang marah karena aksi penganiayaan pelaku terhadap tetangganya sendiri. Warga selanjutnya menyerahkan pelaku ke Polsek Kangkung.

 

Dikonfirmasi kasus ini, Kapolres Kendal AKBP AKBP Jamal Alam pun membenarkan adanya tindak penganiayaan tersebut. Dia mengatakan, pelaku sudah diamankan di Polsek Kangkung untuk dimintai keterangan.

 

“Pelaku mengaku jengkel dengan anak korban dan mendatangi rumah Masud serta memecahkan kaca dengan batu. Pelaku hendak mencari Sobirin dan dihalangi oleh kedua korban hingga pelaku emosi memukul dengan kayu,” jelasnya .

 

Saat ditanya motif penganiayaan yang dilakukan tersangka, Kapolres belum bisa memastikan. Pohaknya masih mendalami fakta untuk mengetahui alasan pelaku menganiaya tetangganya sendiri. "Tersangka bakal diancam dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain," ujar Kapolres. (lid/sef)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: