Tiga Pemuda Bobol Gudang Garmen Mantan Bos

Tiga Pemuda Bobol Gudang Garmen Mantan Bos

BOBOL GUDANG GARMEN - Unit Reskrim Polsek Wonopringgo dan tim Resmob Polres Pekalongan membekuk 3 pelaku pembobolan gudang garmen di Desa Pegaden Tengah, Kecamatan Wonopringgo.-Hadi Waluyo-

Sekitar pukul 10.00 WIB, korban dan para karyawan pergi meninggalkan tempat kerja dan pintu dalam keadaan sudah dikunci. Kurang lebih pukul 20.30 WIB, korban dan karyawan kembali di tempat kerja. Selanjutnya dua karyawan istirahat, sedangkan korban pulang ke rumahnya di Desa Kebonagung.

 

"Pada hari Selasa, tanggal 21 Maret 2023, kurang lebih pukul 08.30 WIB, korban sampai di tempat kerja. Saat itulah korban mengetahui 19 rolls bahan jins sudah tidak ada pada tempatnya semula. Saat dicek bersama karyawan lainnya, satu unit mesin Kamput warna putihjuga hilang. Kejadian ini lantas dilaporkan ke Polsek Wonopringgo," terang Isnovim.

 

Setelah menerima laporan, polisi melaksanakan serangkaian penyelidikan. Polisi akhirnya mendapatkan informasi orang-orang yang diduga pelaku adalah ketiga tersangka tersebut. Dalam pemeriksaan, ketiganya mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian barang-barang milik korban. "Para tersangka dijerat Pasal 363 ayat (1) KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan," ujar Isnovim. (had)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: