Pelayanan Publik Pemkab Kendal Terus Diapresiasi

Pelayanan Publik Pemkab Kendal Terus Diapresiasi

SERAHKAN LKPJ - Bupati Dico M Ganinduto menyerahkan dokumen LKPj APBD 2022 kepada Ketua DPRD Kendal, M Makmun, untuk selanjutnya dibahas di internal DPRD, Rabu (29/3/2023).-saefudin-

"Kabupaten Kendal masuk 7 besar dari 514 Kabupaten/Kota di Indonesia dalam hal kualitas pelayanan publik se Indonesia. ALhamdulillah, kita mendapatkan Kategori A atau Zona Hijau Opini Kualitas Tertinggi Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI dengan nilai kepatuhan 93, 47," jelas bupati.

 

Terhadap berbagai prestasi tersebut, Bupati Dico pun tak ingin menikmatinya sendirian. Sebab apa yang diraih Pemkab Kendal juga tidak lepas dari kontribusi banyak pihak, termasuk jajaran DPRD dan Forkopimda Kendal.

 

"Maka perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun, para Wakil Ketua dan segenap Anggota Dewan yang terhormat, Forkopimda dan hadirin semua, serta masyarakat Kendal yang telah mengikuti dengan seksama dari awal hingga akhir Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ini. Semoga Allah Subkhanahu Wata’ala, senantiasa memberikan kita kesehatan, bimbingan, petunjuk dan meridhoi setiap niat baik kita semua," tutup Bupati Kendal Dico. (sef)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: