223.800 Poskamling, BARU 60% yang Aktif

223.800 Poskamling, BARU 60% yang Aktif

APEL SATKAMPLING - Polres Kendal saat menggelar Apel Satkamling sekaligus penyerahan pemenang lomba Satkamling tingkat Kabupaten Kendal, Rabu (21/6/2023), di Mapolres Kendal.-red/sef-

Adapun perwakilan warga masyarakat yang mendapatkan penghargaan pemenang lomba Satkampling, diantaranya Kadus Desa Tampingan Boja, Drs Abdul Mujib yang mendapat juara 1 lomba Satkampling mewakili rayon Boja, Kepala Desa Podosari Cepiring, Sanuri yang meraih juara 2 mewakili Rayon Cepiring, dan Kepala Desa Kumpulrejo, Edy Hariyanto mewakili meriah juara 3 mewakili Rayon Kaliwungu.

Salah satu penerima penghargaan lomba Satkamling, Kades Desa Tampingan Kecamatan Boja, Abdul Mujib mengucapkan terima kasih kepada Polres Kendal yang sudah mengadakan kegiatan Lomba Satkamling, sehingga menambah semangat warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Kami juga berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya, dan kerja sama antara Pemerintah Desa dengan Polres Kendal melalui Babinkamtibmas yang sudah terjalin dengan baik bisa terus ditingkatkan lagi, sehingga keamanan lingkungan bisa terjaga dengan baik," harapnya Abdul Mujib.

Mujib juga menjelaskan, di Desa Tampingan memiliki lima Pos Kamling, dengan jumlah anggota 182 orang, dan nantinya akan terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan lingkungan desa. (red/sef)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: