Manjur Hitamkan Dalam Sekali Oles! Ini 5 Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Uban, Umur 40 an Ke Atas Harus Tahu!

Manjur Hitamkan Dalam Sekali Oles! Ini 5 Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Uban, Umur 40 an Ke Atas Harus Tahu!

manfaat minyak kayu putih untuk uban-Freepik-https://www.freepik.com/free-photo/woman-getting-hair-loss-treatment-clinic_19966422.htm#query=Rambut%20putih&position=36&from_view=search&track=ais

3. Mampu merangsang pertumbuhan rambut
Manfaat minyak kayu putih untuk uban selanjutnya yakni dapat merangsang pertumbuhan rambut.

Salah satu permasalahan rambut yang dialami jika seseorang beranjak ke usia lanjut, maka banyak dari mereka yang akan mengalami rambut yang jarang atau hampir botak.

Minyak kayu putih merupakan salah satu jenis minyak atsiri yang bisa meningkatkan aliran darah pada kulit kepala dan dapat merangsang pertumbuhan rambut kamu secara maksimal.

Ketika minyak kayu putih ini digunakan secara langsung ke kulit kepala, maka akar rambut bisa mendapatkan nutrisi dan juga oksigen yang cukup untuk dapat tumbuh secara baik.

Sayangnya, akar rambut ini umumnya tak mendapatkan terlalu banyak perhatian pada perawatan sehari-hari, sehingga memang perawatan ini dapat memberikan ruang bagi akar rambut untuk bernapas.

Hasilnya minyak yang disebut dengan nama eucalyptus oil ini dapat mendorong pertumbuhan rambut secara lebih baik.

Oleskan ke kulit kepala dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Kamu juga dapat memijat secara lembut supaya kulit kepala dapat menyerap minyak kayu putih secara optimal.

BACA JUGA:4 Cara Menggunakan Minyak Kayu Putih untuk Rambut Uban, Hasilnya Bikin Tercengang!

4. Menghilangkan uban

Manfaat minyak kayu putih untuk uban selanjutnya yakni dapat menghilangkan uban secara maksimal. Siapa yang menyangka bahwa salah satu solusi untuk menyingkirkan uban yakni minyak kayu putih.

Tak hnya dikarenakan faktor usia, ada juga beberapa penyebab munculnya uban, seperti halnya pola makan ataupun faktor stress.

Untuk dapat mendapatkan manfaat minyak kayu putih untuk uban ini yakni kamu dapat mengoleskan pada kepala hingga pada ujung rambut yang bersih.

Pijatlah secara lembut selama kurang lebih 10 hingga 15 menit lalu kamu dapat menunggu minimal selama 2 jam supaya minyak kayu putih dapat meresap secara sempurna.

Bilas menggunakan air bersih dan keramas untuk menghilangkan aroma minyak kayu putih.

5. Mampu mengatasi kutu rambut
Salah satu manfaat minyak kayu putih untuk uban yakni dapat mengatasi kutu rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: