Tok!!! Hotel Santika Pekalongan Resmi di Tunjuk Sebagai Penyedia Akomodasi Utama Muktamar Sufi International

Tok!!! Hotel Santika Pekalongan Resmi di Tunjuk Sebagai Penyedia Akomodasi Utama Muktamar Sufi International

Hotel Santika Pekalongan-FOTO-Dok. Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN- Pekalongan akan kembali menjadi tuan rumah perhelatan Muktamar Sufi International yang akan di gelar pada tanggal 29 hingga 31 Agustus 2023 mendatang.

Dimana rencana, Muktamar Sufi International tahun ini akan di hadiri oleh sejumlah ulama Sufi dan juga rektor universitas dari 60 negara.

Tak hanya di hadiri oleh para ulama Sufi dalam negeri maupun luar negeri serta para rektor universitas, namun Muktamar Sufi International ini juga akan di hadiri oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi yang telah di undang secara langsung oleh panitia pelaksanaan Muktamar Sufi International saat sowan ke istana Negara beberapa waktu lalu.

Dan yang jadi kabar gembira, Hotel Santika Pekalongan kembali di tunjuk sebagai penyedia utama akomodasi untuk helatan Muktamar Sufi International tersebut, setelah sebelumnya pada tahun 2019 yang merupakan tahun pertama Muktamar Sufi International di gelar.

GM Secretary & Public Relation Hotel Santika Pekalongan, Dahlia, mengungkapkan, sebagai penyedia akomodasi utama Hotel Santika Pekalongan telah melakukan serangkaian persiapan yang matang untuk memastikan kenyamanan para tamu yang akan menginap di Hotel Santika Pekalongan. 

“Alhamdulillah kami kembali di tunjuk sebagai penyedia akomodasi utama untuk para tamu Muktamar Sufi International tahun ini dimana sebelumnya pada tahun 2019 kami juga di tunjuk sebagai penyedia akomodasi utama. Tentunya kami melakukan serangkaian persiapan yang telah di lakukan secara matang untuk turut menykseskan acara yang mana Pekalongan menjadi tuan rumah acara international," kata Dahlia.

“Kami melakukan persiapan dari berbagai segi, terutama untuk membuat tamu- tamu besar dari luar negeri ini merasa nyaman selama menginap di Hotel Santika Pekalongan," imbuhnya.

Tak hanya dari segi kelengkapan fasilitas dan juga service yang terbaik, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan dinas- dinas terkait untuk pemenuhan kebutuhan bagi para tamu Muktamar Sufi International seperti terkait keamanan dan kesehatan.

Dengan berbagai rangkaian persiapan matang yang telah di lakukan, Hotel Santika Pekalongan bertekad penuh untuk menjadikan event Muktamar Sufi International ini sebagai acara yang sukses dan berkesan. 

"Dengan dukungan dari semua staf yang professional di bidangnya dan juga fasilitas yang baik Hotel Santika Pekalongan siap untuk menjadi mitra terbaik dalam mewujudkan acara yang berdampak positif dan menginspirasi bagi setiap tamu yang dating pada acara ini," tandasnya.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: