Bupati Fadia Arafiq: Kabupaten Pekalongan Bersholawat, Mari Kita Berdoa Agar Lebih Maju dan Sejahtera

Bupati Fadia Arafiq: Kabupaten Pekalongan Bersholawat, Mari Kita Berdoa Agar Lebih Maju dan Sejahtera

--

Menutup rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-401 Kabupaten Pekalongan, digelar “Kabupaten Pekalongan Bersholawat” pada Kamis malam (31/8/2023). 

Ribuan orang nampak memadati area seputar panggung yang berada di perempatan Alun-alun Kajen. Hadir pula dalam kesempatan tersebut jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Pekalongan, serta jajaran pejabat di lingkungan Pemkab. Pekalongan.

Menghadirkan penceramah Kyai Drs. Fachrur Rozi, M.Ag dari Semarang, serta Jami’yah Sholawat Syubbanul Muslimin dengan vokalis Gus H. Chafidzul Hakiem Noer dan Gus Azmi dari Probolinggo Jawa Timur dan Asyiqol Musthofa dari Pekalongan, acara berlangsung khidmat namun penuh kemeriahan, karena semua pengunjung ikut bersholawat bersama memuji asma Allah SWT dan Rasulullah Muhammad SAW. Di akhir acara juga diundi doorprize berupa umroh gratis untuk 1 orang pengunjung.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran seluruh rangkaian acara peringatan Hari Jadi ke-401 Kabupaten Pekalongan dimana sebagai penutup seluruh rangkaian acara digelar acara ngaji dan sholawatan bersama pada malam hari tersebut.

“Alhamdulillah malam hari ini kita mengadakan sholawat dan ceramah bersama, yang Insya Allah barakahnya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan semuanya, mari bersama-sama meminta kepada Allah supaya Kabupaten Pekalongan dijauhkan dari kehinaan dan malapetaka, dan kita semua bisa membangun Kabupaten Pekalongan lebih maju, dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Terakhir, Fadia berharap mudah-mudahan pengajian dan acara hari ini menjadi bekal hidup kita menjadi lebih baik, semoga Kota Santri kita ini santrinya tambah kuat, iman islam kita semakin kuat, apalagi setiap 1 bulan sekali di kecamatan diadakan pengajian rutin. 

“Kita tidak pernah berhenti mengetuk pintu langit, untuk memohon kepada Allah agar Kabupaten Pekalongan semakin sejahtera, semoga acara hari ini membawa manfaat untuk Kabupaten Pekalongan,” tegas Fadia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: